REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Superstar K-pop BTS akan membuka toko pop-up daring yang terinspirasi album studio terbarunya, Map of the Soul: 7. Toko daring itu dibuka pada pekan depan di tengah penyebaran pandemi virus corona.
Big Hit Entertainment mengatakan BTS Pop-up: Map of the Soul akan dibuka pertama kali di komunitas penggemar daring dari septet BTS Weverse untuk penggemar di Korea Selatan dan Amerika Serikat (AS). Pembukaan berlangsung pada 23 Oktober hingga 24 Januari 2021.
Mulai 14 November, toko daring terpisah akan tersedia untuk penggemar di Jepang, tujuh negara Asia lainnya, termasuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura, serta 15 negara Eropa, seperti Jerman dan Prancis. Toko itu akan tutup pada 14 Februari.
Toko pop-up menyelenggarakan pameran di Seoul, Tokyo, dan Singapura pada waktu yang sama, dengan ketentuan reservasi daring sebelumnya diperlukan sesuai dengan pedoman Covid-19. Toko BTS baru akan menyediakan item dan barang yang terinspirasi oleh album Map of the Soul: 7 yang dirilis pada Februari 2020.
Toko pop-up pertama BTS dibuka akhir tahun lalu di Korea Selatan, Jepang, dan Meksiko selama tiga bulan. Saat itu, toko tersebut menawarkan merchandise edisi terbatas untuk penggemar BTS di seluruh dunia.