Kamis 15 Oct 2020 15:14 WIB

Tiga Keunggulan Samsung Galaxy Watch 3

Galaxy Watch 3 memberikan kesan klasik dan mewah.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung Galaxy Watch 3, Galaxy Note 20, Galaxy Tab S7, dan Galaxy Buds Live.
Foto: samsung
Samsung Galaxy Watch 3, Galaxy Note 20, Galaxy Tab S7, dan Galaxy Buds Live.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seiring berkembangnya teknologi, jam tangan telah bertambah ragam dan fungsinya. Samsung Electronics Indonesia belum lama ini meluncurkan Samsung Galaxy Watch 3 di Indonesia. Perangkat tersebut hadir dengan desain klasik dan beragam fitur teknologi unggulan.

Mengutip tulisan The Watch oleh Stephen Pulvirent, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Leo Hendarto Marathon mengatakan para pecinta jam tangan (horologist) sangat mengutamakan aspek desain, fungsi atau inovasi teknis dan juga craftsmanship pada penunjuk waktu mereka.

Baca Juga

“Sejalan dengan komitmen Samsung yang selalu berusaha menghadirkan inovasi yang bermakna, kami menghadirkan Samsung Galaxy Watch 3 bagi pecinta jam yang benar-benar menjunjung tinggi nilai-nilai pada sebuah jam tangan klasik,” ujar Leo, melalui siaran pers yang diterima oleh Republika.co.id, Rabu (14/10).

“Dipadukan dengan teknologi terbaru, Samsung Galaxy Watch 3 tidak hanya menjadi jam tangan pintar biasa, namun juga memberikan kesan mewah, klasik dan juga berkelas saat digunakan,” katanya lagi.