Nasabah melakukan transaksi di Gerai BCA Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (15/10). PT Bank Central Asia Tbk terus bertransformasi menjadi institusi keuangan yang peduli terhadap kebutuhan nasabah, terlebih di saat pendemi dimana fitur digital banking diharapkan dapat memberikan niai tambah kepada masyarakat.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)
Nasabah melakukan transaksi di Gerai BCA Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (15/10). PT Bank Central Asia Tbk terus bertransformasi menjadi institusi keuangan yang peduli terhadap kebutuhan nasabah, terlebih di saat pendemi dimana fitur digital banking diharapkan dapat memberikan niai tambah kepada masyarakat.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)
Nasabah melakukan transaksi di Gerai BCA Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (15/10). PT Bank Central Asia Tbk terus bertransformasi menjadi institusi keuangan yang peduli terhadap kebutuhan nasabah, terlebih di saat pendemi dimana fitur digital banking diharapkan dapat memberikan niai tambah kepada masyarakat.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)
Nasabah melakukan transaksi di Gerai BCA Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (15/10). PT Bank Central Asia Tbk terus bertransformasi menjadi institusi keuangan yang peduli terhadap kebutuhan nasabah, terlebih di saat pendemi dimana fitur digital banking diharapkan dapat memberikan niai tambah kepada masyarakat.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)
Nasabah melakukan transaksi di Gerai BCA Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (15/10). PT Bank Central Asia Tbk terus bertransformasi menjadi institusi keuangan yang peduli terhadap kebutuhan nasabah, terlebih di saat pendemi dimana fitur digital banking diharapkan dapat memberikan niai tambah kepada masyarakat.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)
Nasabah melakukan transaksi di Gerai BCA Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (15/10). PT Bank Central Asia Tbk terus bertransformasi menjadi institusi keuangan yang peduli terhadap kebutuhan nasabah, terlebih di saat pendemi dimana fitur digital banking diharapkan dapat memberikan nilai tambah kepada masyarakat.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)
Nasabah melakukan transaksi di Gerai BCA Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (15/10). PT Bank Central Asia Tbk terus bertransformasi menjadi institusi keuangan yang peduli terhadap kebutuhan nasabah, terlebih di saat pendemi dimana fitur digital banking diharapkan dapat memberikan niai tambah kepada masyarakat.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)
Nasabah melakukan transaksi di Gerai BCA Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (15/10). PT Bank Central Asia Tbk terus bertransformasi menjadi institusi keuangan yang peduli terhadap kebutuhan nasabah, terlebih di saat pendemi dimana fitur digital banking diharapkan dapat memberikan niai tambah kepada masyarakat.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nasabah melakukan transaksi di Gerai BCA Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (15/10).
PT Bank Central Asia Tbk terus bertransformasi menjadi institusi keuangan yang peduli terhadap kebutuhan nasabah, terlebih di saat pendemi dimana fitur digital banking diharapkan dapat memberikan nilai tambah kepada masyarakat.
Advertisement