Jumat 16 Oct 2020 14:50 WIB

Melanie C Ingin Buat Biopik Spice Girls

Melanie C menganggap kini saat yang tepat untuk menggarap biopik Spice Girls.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Spice Girls sebelumnya sudah punya film Spice World: The Movie dan animasi yang digarap Paramount Animation.
Foto: EPA
Spice Girls sebelumnya sudah punya film Spice World: The Movie dan animasi yang digarap Paramount Animation.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Melanie C berencana untuk membuat biopik (film biografi) Spice Girls, karena keberhasilan tur reuninya belum lama ini. Mereka sebelumnya pernah merilis Spice World: The Movie, yang menceritakan kehidupan mereka sebagai superstar pop pada puncak ketenarannya pada 1997.

Mereka juga telah membuat film superhero animasi berdasarkan persona Spice Girls, bersama dengan Paramount Animation. Namun, Melanie juga berpikir untuk memulai cerita dari awal mereka sebelum tenar, kemudian mengikuti tur mereka. Ia ingin cerita mereka dibuat layaknya karier Queen dan Elton John yang diangkat ke layar lebar.

Baca Juga

"Saya pikir ini waktu yang tepat. Mereka yang ingin melihat kembali tahun-tahun yang lalu, nostalgia, begitu banyak orang datang ke pertunjukan kami dan mereka menghidupkan kembali masa kecil mereka. Saya pikir musik dan kisah Spice Girls itu bahasan yang sempurna untuk sebuah film," kata Melanie kepada pembawa acara bincang-bincang di Inggris Lorraine Kelly.

Pelantun "Northern Star" itu juga memberi informasi terbaru kepada penggemar Spice Girls tentang rencana road show merayakan ulang tahun ke-25 grup vokalnya, meski dengan atau tanpa anggota kelima, Victoria Beckham. Victoria juga melewatkan perjalanan tur Spice Girls 2019.

"Kami mengalami tahun yang paling luar biasa tahun lalu, konser di stadion dan kami harus melakukannya lagi," jelas dia, dikutip dari Ace Showbiz.

Melanie menyebut, tahun ini telah membuat segalanya menjadi kacau. Ia mengatakan, banyak artis besar yang berencana tur tahun ini juga mengalami buyarnya jadwal konser.

"Jadi sayangnya hal itu mungkin akan menunda Spice Girls untuk kembali ke panggung, tapi aku melakukan segala upaya untuk mewujudkannya," kata Melanie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement