Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

 

30 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Cemburu Jadi Pemicu Tetangga Bacok Pria Hingga Tewas

Sabtu 17 Oct 2020 11:58 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Cemburu Jadi Pemicu Tetangga Bacok Pria di Surabaya hingga Tewas

Cemburu Jadi Pemicu Tetangga Bacok Pria di Surabaya hingga Tewas

Cemburu Jadi Pemicu Tetangga Bacok Pria di Surabaya hingga Tewas

jatimnow.com - Tewasnya Achmad Suhandi (47), warga Jalan Wonosari Wetan 2E/5, Semampir, Surabaya karena dibacok MN, tetangganya sendiri, rupanya dipicu cemburu.

 

Arif, tetangga korban menceritakan, korban dituduh terlibat perselingkuhan dengan istri pelaku. Atas dasar itulah, pelaku naik pitam hingga nekat menghabisi nyawa korban.

Menurutnya, korban dan pelaku memang kerap terlibat perselisihan. Bahkan keduanya pernah berkelahi hingga korban dipukul dengan balok kayu.

"Sering cek cok. Saling dendam mereka. Sudah sekitar 10 tahunan musuhan. Kalau yang saya dengar itu karena cemburu. Katanya istri pelaku sering digodain korban. Terus dituduh selingkuh. Pelaku akhirnya cemburu," terang Arif, Jumat (16/10/2020).

Baca juga:  Gempar Pria di Surabaya Tewas Bersimbah Darah Dibacok Tetangga

"Sebetulnya kami dan warga sudah beberapa kali mempertemukan keduanya. Kami berniat mendamaikan. Katanya ya memang itu, karena adanya kecemburuan," tambah Arif yang juga mantan Ketua RW setempat.

Sementara Kapolsek Semampir, Kompol Agus Ariyanto menyebut bahwa pelaku nekat menghabisi nyawa korban itu didasari rasa cemburu.

"Benar. Menurut keterangan dari saksi-saksi yang kita periksa, pelaku ini membacok korban hingga meninggal dunia karena cemburu. Korban dituduh sering mengganggu istri pelaku. Selingkuh dengan istrinya," jelas Agus.

Agus menambahkan, kasus itu masih dalam penyelidikan. Sejumlah saksi tengah diperiksa.

"Identitas pelaku sudah kita kantongi. Pelaku merupakan tetangganya sendiri. Yang pasti untuk saat ini kasusnya masih kita dalami lagi. Mudah-mudahan segera ada petunjuk untuk menangkap pelakunya," pungkas Agus.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile