Selasa 20 Oct 2020 17:01 WIB

Wonder Woman 1984 Dipastikan Rilis Akhir Tahun Ini

Film Wonder Woman 1984 akan rilis akhir tahun ini.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Wonder Woman
Wonder Woman

VIVA – Sutradara film Wonder Woman 1984, Patty Jenkins, masih tidak percaya bahwa filmnya itu akan segera dirilis di bioskop bertepatan dengan hari Natal, 25 Desember 2020.

Sebab, sejumlah film Worlds of DC memang harus mengalami serangkaian penundaan tanggal rilis karena pandemi Covid-19. Film yang harusnya tayang pada 2 Oktober 2020 itu pun harus ditunda hingga kabar terbaru yaitu 25 Desember 2020.

Dikutip dari Digital Spy, Jenkins tampak tidak percaya diri tentang filmnya yang akan tayang di bioskop pada akhir tahun ini, setelah mendapatkan pertanyaan tentang kepercayaan dirinya pada tanggal rilis Hari Natal. 

Baca juga: Lima Zodiak Ini Paling Cocok Diajak ke Pelaminan

"Saya tidak berpikir ada orang yang bisa yakin akan apa pun saat ini. Kami hanya tidak tahu akan seperti apa perjalanan Covid nanti," kata Jenkins dikutip VIVA, Selasa, 20 Oktober 2020.

Tetapi ia dengan cepat menarik keraguan itu. Ia berkata jika sangat berharap Warner Bros dengan berbagai cara akan mampu meliris film itu pada akhir 2020 ini.

"Rasanya sangat mungkin bagi saya," katanya.

Jenkins juga membantah kabar bahwa film Wonder Woman 1984 tidak akan tayang di bioskop dan akan langsung tayang pada layanan streaming

"Langsung ke streaming bahkan tidak dibahas. Kami masih 100persen di belakang pengalaman teater untuk #WW84 dan mendukung bisnis teater kami tercinta," katanya. 

Wonder Woman 1984 sendiri merupakan sekuel dari film Wonder Woman yang telah dirilis pada 2017 lalu. Film ini merupakan film kesembilan dari DC Extended Universe (DCEU). Film ini dibintangi Gal Gadot, Chris Pine, Kristen Wiig, Pedro Pascal, Robin Wright, dan Connie Nielsen.

Berlatar pada tahun 1984, selama Perang Dingin , film ini akan mengikuti kisah Diana saat dia berhadapan dengan Maxwell Lord yang diperankan oleh Pedro Pascal dan Cheetah. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement