Rabu 21 Oct 2020 08:59 WIB

NEC Dorong Mahasiswa Nusa Mandiri  Jadi Pengusaha

Taglinenya adalah "Bukan Mimpi, Jadi Pengusaha Mandiri".

Red: Irwan Kelana
Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) mendorong mahasiswa STMIK Nusa Mandiri agar menjadi pengusaha.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) mendorong mahasiswa STMIK Nusa Mandiri agar menjadi pengusaha.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) adalah sebuah lembaga pembinaan dan pengembangan kewirausahaan mahasiswa. Lembaga yang dibentuk oleh Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri ini berupaya menciptakan calon-calon pengusaha muda yang peduli, kreatif dan mandiri. Seperti tagline dari NCC, yaitu "Bukan Mimpi, Jadi Pengusaha Mandiri".

Muhammad Hilman Fakhriza, ketua NEC kampus Nusa Mandiri mengatakan NEC  membina dan memotivasi mahasiswa, dan  mengubah pola pikir untuk lebih siap menjadi seorang pengusaha agar mampu raih masa depan sukses.

“Cakap dari sisi ilmu pengetahuan dan kreatif dalam menangkap peluang merupakan ciri generasi muda yang mandiri dan tangguh,” ujar Hilman dalam keterangan tertulis,  Selasa (20/10).

Ia melanjutkan,  mahasiswa harus berani memulai usaha dari sejak dini, sehingga kelak lulus kuliah sudah siap jadi pengusaha sukses.

“Ilmu pengetahuan yang didapat saat kuliah menjadi bekal  untuk mengembangkan  ide-ide kreatif dan inovasi bangun usaha,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement