Rabu 21 Oct 2020 16:25 WIB

Victoria Beckham Mengaku Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

David dan Victoria Beckham menikah 21 tahun lalu.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
David dan Victoria Beckham telah dikaruniai empat orang anak dari pernikahannya yang telah menginjak 21 tahun.
Foto: EPA
David dan Victoria Beckham telah dikaruniai empat orang anak dari pernikahannya yang telah menginjak 21 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan anggota Spice Girls, Victoria Beckham, membuka diri mengenai peringatan hari pernikahannya dengan mantan pesepak bola David Beckham yang ke-21. Dia mengenang bahwa dia merasa jatuh cinta pada pandangan pertama dengan senyuman David.

Hal itu disampaikan oleh Victoria melalui akun Instagram merek kosmetik kecantikannya, @victoriabeckhambeauty. Di sana, perempuan berusia 46 tahun itu mengunggah sebuah foto pernikahannya dengan David beserta sebuah lipstik Pixi baru dari Victoria.

Baca Juga

"Kuberi tahu, cinta pada pandangan pertama memang ada. Aku pertama kali jatuh cinta pada senyuman David, tetapi setelah aku mengenalnya, aku langsung menemukan kenyamanan dengan cara dia membuatku merasa, seperti versi terbaik diriku,” kata Victoria, dilansir laman The Sun, Rabu (21/10).

Victoria juga membuka diri bahwa dia merupakan seorang pemalu, sebelum menjadi terkenal bersama Spice Girls pada tahun 1990-an. "Sebelum jadi Posh, saya sangat pemalu,” ungkap Victoria yang mendapat julukan Posh pada 1996.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

A letter from @victoriabeckham #PoshIsBack

A post shared by Victoria Beckham Beauty (@victoriabeckhambeauty) on

Victoria mengatakan, ibunya selalu selalu mendorongnya untuk  menggunakan suaranya untuk menjadi baik dan berani. Semenjak itu, dia belajar bahwa setiap suara itu kuat, tak peduli usia atau tingkat ketenarannya.

Victoria bertemu David ketika dia masih bergabung dengan Spice Girls. Saat itu, David bermain untuk Manchester United FC.

Mereka menjalin hubungan selama dua tahun dan melangsungkan pernikahan pada 1999. Pasangan tersebut memberikan penghormatan manis kepada masing-masing pada awal tahun ini untuk menghormati ulang tahun pernikahan ke-21 mereka.

Dalam sebuah unggahan media sosial, David yang berusia 45 tahun mengungkapkan bahwa dia menyukai Victoria ketika pertama kali melihatnya mengenakan catsuit dalam video musik Spice Girls.

"Sekitar 23 tahun yang lalu saya duduk di sebuah ruangan bersama Gary Neville dan Spice Girls ada di TV dan saya menoleh kepadanya dan berkata 'ohhhh saya suka yang memakai baju kucing hitam kecil itu.’,” ungkap David.

David mengatakan, dirinya tak menyangka bahwa dia bisa melalui pernikahan dan merayakan peringatannya selama 21 tahun. Dia juga tak menyangka dikaruniai empat anak yang sempurna.

Victoria dan David dikaruniai anak pertama yaitu Brooklyn yang berusia 21 tahun, Romeo yang berusia 18 tahun, Cruz yang berusia 15 tahun, dan Harper yang berusia sembilan tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement