Senin 02 Nov 2020 15:18 WIB

Sidequel Serial 'Kingdom' Segera Diproduksi

Sidequel 'Kingdom' dengan judul 'Kingdom: Ashin of the North' tayang di Netflix.

Red: Nora Azizah
Serial Kingdom produksi Netflix
Foto: Netflix Official
Serial Kingdom produksi Netflix

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sidequel dari serial populer Kingdom akan hadir dengan nama Kingdom: Ashin of the North di Netflix. Layanan Netflix mengumumkan proyek Kingdom: Ashin of the North akan segera diproduksi dengan menampilkan Gianna Jun.

Menurut keterangan resminya, dikutip Senin (2/11), Kingdom: Ashin of the North akan menceritakan kisah Ashin, sosok misterius yang ditemui kelompok Lee Chang (Ju Ji Hoon) ketika sedang dalam melakukan perjalanan ke utara. Ia ingin menemukan asal-muasal orang yang terinfeksi.

Baca Juga

Penampilan Gianna Jun sebagai Ashin pada akhir Kingdom musim kedua sukses mengejutkan sekaligus memancing rasa penasaran para penonton. Dalam cerita tambahan yang sangat dinantikan ini, Ashin akan mengungkap misteri identitasnya.

Park Byung Eun yang berperan sebagai kepala Komando Kerajaan, Min Chi-rok di Kingdom musim kedua juga telah dikonfirmasi akan membintangi Kingdom: Ashin of the North. Cerita baru ini akan memberikan gambaran detail mengenai masa lalu Ashin di wilayah utara dan bagaimana nasib kedua karakter akan saling berkaitan.

Kim Seong-hun, sutradara Kingdom musim pertama yang juga terlibat dalam produksi musim kedua, akan kembali bekerja sama dengan penulis naskah Kim Eun Hee. Mereka akan menguak asal-usul tanaman yang dapat membangkitkan orang mati, sekaligus rahasia di balik orang-orang yang terinfeksi.

Baram Pictures, BA Entertainment, dan Studio Dragon juga akan berkolaborasi untuk menghadirkan episode spesial ini. Akan tetapi untuk detail waktu penayangan Kingdom: Ashin of the North belum diinformasikan lebih lanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement