REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai influencer, aktris Tasya Kamila jauh lebih selektif menerima tawaran dalam mempromosikan sebuah barang atau jasa. Influencer, lanjut dia, bertanggung jawab untuk memberikan hal positif kepada masyarakat.
"Kalau untuk endorse, aku dan tim termasuk orang yang sangat selektif dan juga hati-hati. Jadi aku tuh bener-bener lihat dulu produknya apa, perusahaan atau pelaku usahanya tuh bertanggung jawab apa nggak, track record-nya," ujar Tasya dalam Media Gathering bertema "Perlindungan Konsumen Menuju Indonesia Maju" di Jakarta, Senin (2/11).
"Kita menggunakan platform sosial media untuk memberikan kesan yang baik dan juga informasi yang bermanfaat bagi para pengikut kita," tambahnya.
Tasya juga meminta para konsumen untuk berani melaporkan kasus yang merugikan akibat transaksi barang atau jasa. Menurutnya, sebagai konsumen memiliki hak tersebut.