Senin 02 Nov 2020 23:57 WIB

In Picture: Bekap Brighton 2-1, Spurs Merangsek ke Peringkat Dua

.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Yogi Ardhi

Pemain top Brighton Adam Lallana, melanggar Harry Kane dari Tottenham pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brighton & Hove Albion di Tottenham Hotspur Stadium, London, Senin, (2/11) dini hari. (FOTO : John Walton / Pool via AP)

Harry Kane dari Tottenham mencetak keunggulan 1-0 melalui tembakan penalti pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brighton & Hove Albion di Tottenham Hotspur Stadium, London, Senin, (2/11) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Mike Hewitt )

Gareth Bale (back-L) dari Tottenham mencetak gol 2-1 pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brighton & Hove Albion di Tottenham Hotspur Stadium, London, Senin, (2/11) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Julian Finney)

Tottenham Gareth Bale, tengah, menyundul bola untuk mencetak gol kedua timnya pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brighton & Hove Albion di Tottenham Hotspur Stadium, London, Senin, (2/11) dini hari. (FOTO : Julian Finney/Pool via AP)

Penjaga gawang Tottenham Hugo Lloris mengawasi bola masuk ke gawang dari Tariq Lamptey dari Brighton untuk gol pertama mereka pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brighton & Hove Albion di Tottenham Hotspur Stadium, London, Senin, (2/11) dini hari. (FOTO : Mike Hewitt / Pool via AP)

Tariq Lamptey (Kiri) dari Brighton mencetak gol penyeimbang 1-1 pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brighton & Hove Albion di Tottenham Hotspur Stadium, London, Senin, (2/11) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Mike Hewitt )

Gareth Bale (Kiri) dan Harry Kane (Kanan) dari Tottenham merayakan kemenangan setelah pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brighton & Hove Albion di Tottenham Hotspur Stadium, London, Senin, (2/11) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/John Walton)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gareth Bale akhirnya membuka catatan golnya pada kesempatan kedua memperkuat Tottenham Hotspur. Pemain pinjaman dari Real Madrid itu mencetak gol kemenangan Spurs kala membungkam tamunya, Brighton and Hove Albion, 2-1, pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris, Senin (2/11) dini hari WIB.

Selain menjadi gol perdana buat Bale di pentas Liga Primer Inggris, gol pada menit ke-73 itu juga menjadi gol pertama eks winger Southampton itu setelah tujuh tahun dan 166 hari setelah meninggalkan The Lilywhites dan bergabung bersama Real Madrid. Gol ini juga istimewa lantaran membawa Spurs merangsek ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 14 poin dari tujuh laga. Spurs hanya terpaut dua poin dari Liverpool.

sumber : Republika, EPA EFE POOL, AP POOL
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement