Selasa 03 Nov 2020 07:31 WIB

Vs Madrid, Conte Bimbang Tentukan Tandem Lautaro Martinez

Cedera yang dialami Romelu Lukaku membuat pelatih Inter Milan, Antonio Conte, bimbang

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Cedera yang dialami Romelu Lukaku membuat pelatih Inter Milan, Antonio Conte, bimbang dalam menentukan tandem Lautaro Martinez di laga kontra Real Madrid pada partai ketiga fase penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (4/11) dini hari WIB. Salah satu opsi yang muncul adalah menempatkan Ivan Perisic di ujung lini serang La Beneamata.

Lukaku mengalami cedera otot dalam sesi latihan Inter Milan pada pekan lalu. Eks striker Manchester United itu diprediksi bakal absen dalam dua laga berikutnya, termasuk lawatan ke markas Real Madrid. Absennya Lukaku membuat Conte tidak memiliki banyak opsi pemain di lini depan, terutama untuk menjadi tandem striker asal Argentina, Lautaro Martinez.

Baca Juga

Pasalnya, Alexis Sanchez dianggap belum cukup fit untuk bisa merumput. Penyerang asal Cili itu baru berlatih bersama rekan-rekan setimnya pada awal pekan ini. Conte sempat mengungkapkan keraguannya untuk menurunkan Sanchez di laga yang bakal digelar di Stadion Alfredo di Stefano tersebut.

''Saya tidak bisa pastikan hal itu (kemungkinan menduetkan Sanchez-Martinez). Satu hal yang bisa saya katakan, dia (Sanchez) baru kembali berlatih bersama kami pada pekan ini. Anda tentu bisa membayangkan sendiri kondisinya,'' tutur eks pelatih timnas Italia itu seperti dilansir Football Italia, Selasa (3/11).