Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

8 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ardhito Pramono dan Aurelie Rilis Single Duet

Rabu 04 Nov 2020 01:38 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah / Red: Reiny Dwinanda

Ardhito Pramono dalam cuplikan adegan film Story of Kale: When Someones In Love. Ardhito berduet dengan Aurelie Moeremans dalam original soundtrack film tersebut.

Ardhito Pramono dalam cuplikan adegan film Story of Kale: When Someones In Love. Ardhito berduet dengan Aurelie Moeremans dalam original soundtrack film tersebut.

Foto: Dok Ardhito Pramono
Single duet Ardhito dan Aurelie berasal dari soundtrack Story of Kale.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak Story of Kale: When Someone’s In Love dirilis pada 23 Oktober 2020 lalu, penonton banyak yang penasaran dengan soundtrack-nya. Mereka dikejutkan dengan kolaborasi duet Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans yang menjadi original soundtrack film tersebut.

Single yang diberi judul I Just Couldn’t Save You Tonight pun resmi dirilis oleh Sony Music Entertainment Indonesia, Sabtu (31/10).  Ardhito mengungkapkan bahwa proses pembuatan lagunya tidak memakan waktu yang lama. Ide duet sendiri lahir setelah diskusi intens dengan sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko.

Baca Juga

“Ide duet hadir dari Mas Angga, awalnya gue berpikir lagu ini cuma dinyanyikan oleh karakter Dinda sendiri, tapi Mas Angga bilang, gue harus duet sama karakter Dinda. Untuk lagu ini, gue nggak butuh waktu lama, cuma butuh waktu satu jam udah jadi lagu," jelas Ardhito dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Rabu (4/11).

I Just Couldn’t Save You Tonight merupakan pengalaman pertama bagi Aurelie dalam berduet. Aurelie mengaku senang dan beruntung bisa berduet dengan Ardhito.

“Setelah mengetahui responsnya juga sangat sangat baik jadi semakin senang dan aku sendiri sangat suka dengan lagu ini," ujar Aurelie.

Selain lagu tersebut Ardhito juga menciptakan dua lagu khusus untuk film Story of Kale, yakni "Sudah" dan "I Cant Stop Loving You". Ada juga dua lagu dari Arah Band, yakni "Awal dan Akhir" serta "Tomorrow You’ll be Gone".

Film yang diangkat dari spin off karakter Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020) ini tidak hanya diperankan oleh Ardhito dan Aurelie. Ada juga penampilan dari pendatang baru Arya Saloka dan para personil Arah Band yaitu Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan, dan Azizah Hanum.

Story of Kale: When Someone’s In Love masih bisa ditonton melalui www.bioskoponline.com, dengan harga tiket Rp 10 ribu.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile