Kamis 05 Nov 2020 14:41 WIB

Reza Rahadian akan Diskusi Daring Live dengan Sharon Stone

Diskusi daring secara live Reza Rahadian dan Sharon Stone tayang di Mola TV.

Red: Nora Azizah
Aktris Hollywood Sharon Stone akan menyapa dan berbagi pengalaman hidup dengan penggemarnya di Indonesia dalam acara diskusi Mola Living Live (Foto: Sharon Stone)
Foto: Flickr
Aktris Hollywood Sharon Stone akan menyapa dan berbagi pengalaman hidup dengan penggemarnya di Indonesia dalam acara diskusi Mola Living Live (Foto: Sharon Stone)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Hollywood Sharon Stone akan menyapa dan berbagi pengalaman hidup dengan penggemarnya di Indonesia dalam acara diskusi Mola Living Live. Nantinya, program ini akan ditayangkan secara langsung di semua platform Mola TV bersama aktor Indonesia Reza Rahardian.

Acara yang akan dihelat pada Sabtu (7/11) pukul 10.00 WIB ini juga menghadirkan produser dan penulis skenario Rayya Makarim untuk menemani Reza berbincang bersama Stone. Reza, melalui keterangan yang diterima, Kamis (5/11), mengatakan, dirinya senang dapat berinteraksi bersama salah satu idolanya itu. Sebagai pekerja film, ia sangat mengagumi sosok Stone yang bukan hanya seorang aktris, namun juga seorang aktivis lingkungan, kesehatan, dan perdamaian.

Baca Juga

"Selain semua pencapaian dalam kariernya, hal lain yang paling saya kagumi dari Sharon Stone, ia juga seorang orangtua tunggal yang mengasuh ketiga anaknya secara mandiri sekaligus bekerja dan berkarya secara maksimal," kata dia.

Di era 90-an, Sharon Stone mendapatkan perhatian dan berbagai pujian maupun kritik saat berperan di film Basic Instinct yang melambungkan namanya. Gelar aktris terbaik di Golden Globe Awards ia raih melalui filmnya berjudul Casino.

Kini di usianya yang sudah mencapai 62 tahun, ia masih terlihat bugar. Namun, di balik itu semua, Sharon pernah mengalami stroke di usia 43 yang hampir merenggut jiwanya.

Pengalaman tersebut kemudian menggugah Sharon untuk melakukan aktivitas sosial di bidang kemanusiaan dan berbuat banyak bagi orang lain. Sebagai aktivis kemanusiaan, ia mendapatkan Peace Summit Award pada tahun 2013.

Untuk mengikuti acara diskusi dan tanya-jawab Mola Living Live bersama Sharon Stone, pemirsa bisa membeli paket langganan Mola TV mana pun, mulai dari Rp 12.500 per bulan dan mengaksesnya melalui apikasi atau situs Mola TV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement