Kamis 05 Nov 2020 20:24 WIB

Pertamina Raih Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award

Penghargaan tersebut bukti masih tingginya kepercayaan stakeholders ke Pertamina

Red: Hiru Muhammad
 PT Pertamina (Persero) memastikan investasi di proyek strategis yang dijalankan pada seluruh lini bisnis tetap berjalan.
Foto: Pertamina
PT Pertamina (Persero) memastikan investasi di proyek strategis yang dijalankan pada seluruh lini bisnis tetap berjalan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-–PT Pertamina (Persero) meraih 9 penghargaan dan mendominasi seluruh pemenang dari berbagai kategori dalam ajang BUMN Branding and Marketing Award 2020.

BUMN Branding and Marketing Award merupakan event yang digelar BUMN Track yang didukung oleh Arrbey Consulting yang tahun ini telah memasuki tahun ke-8 dan mengangkat tema “Optimizing Omni Channel on Branding and Marketing”. Penghargaan  ini bertujuan memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi branding dan marketing dengan optimalisasi Omni Channel sekaligus sebagai alat ukur keberhasilan bisnis.

Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relations Pertamina, Agus Suprijanto menyampaikan, setelah melalui serangkaian proses seleksi yang melibatkan 114 perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang turut berkompetisi pada ajang 8th BUMN Branding and Marketing Award 2020, Pertamina group mampu bersaing dan unggul dari perusahaan lain. 

Agus mengungkapkan, pada kategori korporasi, PT Pertamina (Persero) dinobatkan sebagai The Best Brand Identity pada kategori BUMN karena sebagai perusahaan energi, Pertamina dinilai mampu menjaga identitas perusahaan. “Pertamina juga menyabet penghargaan sebagai The Best Global Branding & Marketing yang merupakan penghargaan tertinggi di ajang ini,  karena telah mampu menjadi leading company dalam melakukan branding & marketing serta melebarkan layanan dan sayap bisnisnya di lingkup nasional maupun global, baik melalui holding company maupun anak perusahaannya,”ujarnya.