Kamis 05 Nov 2020 20:48 WIB

Berusia 62 Tahun dan Tetap Bugar, Sharon Stone Pernah Strok

Sharon Stone pernah terkena strok di usianya yang ke-43 tahun.

Red: Nora Azizah
Sharon Stone pernah terkena strok di usianya yang ke-43 tahun (Foto: Sharon Stone)
Foto: Alik Keplicz/AP
Sharon Stone pernah terkena strok di usianya yang ke-43 tahun (Foto: Sharon Stone)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Hollywood Sharon Stone kini sudah berusia 62 tahun tetapi masih terlihat bugar. Namun, di balik itu semua, Sharon pernah mengalami stroke di usia 43 yang hampir merenggut jiwanya.

Pengalaman tersebut kemudian menggugah Sharon untuk melakukan aktivitas sosial di bidang kemanusiaan dan berbuat banyak bagi orang lain. Sebagai aktivis kemanusiaan, ia mendapatkan Peace Summit Award pada tahun 2013.

Baca Juga

Rencananya, pada Maret 2021, ia juga akan meluncurkan bukunya berjudul "The Beauty of Living Twice" yang berisi tentang masa-masa sulitnya melewati maut. Kemudian, hingga bagaimana ia menemukan dirinya kembali melalui aktivitas kemanusiaan.

Di era 90-an, Sharon Stone mendapatkan perhatian dan berbagai pujian maupun kritik saat berperan di film Basic Instinct yang melambungkan namanya. Gelar aktris terbaik di Golden Globe Awards ia raih melalui filmnya berjudul Casino.

Kisah Stone akan dibagikan secara langsung melalui tayangan terbaru di Mola TV. Ia akan menyapa dan berbagi pengalaman hidup dengan penggemarnya di Indonesia dalam acara diskusi Mola Living Live. Nantinya, program ini akan ditayangkan secara langsung di semua platform Mola TV bersama aktor Indonesia Reza Rahardian.

Reza, melalui keterangan yang diterima, Kamis (5/11), mengatakan, dirinya senang dapat berinteraksi bersama salah satu idolanya itu. Sebagai pekerja film, ia sangat mengagumi sosok Stone yang bukan hanya seorang aktris, namun juga seorang aktivis lingkungan, kesehatan, dan perdamaian.

"Selain semua pencapaian dalam kariernya, hal lain yang paling saya kagumi dari Sharon Stone, ia juga seorang orangtua tunggal yang mengasuh ketiga anaknya secara mandiri sekaligus bekerja dan berkarya secara maksimal," kata dia.

Untuk mengikuti acara diskusi dan tanya-jawab Mola Living Live bersama Sharon Stone, pemirsa bisa membeli paket langganan Mola TV mana pun, mulai dari Rp12.500 per bulan dan mengaksesnya melalui apikasi atau situs Mola TV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement