Jumat 06 Nov 2020 22:57 WIB

PT PP Raih Penghargaan BUMN Branding & Marketing Awards

PT PP raih penghargaan untuk kategori innovation dan best CMO Personal Communication

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Foto udara operator menggunakan alat berat mengerjakan pembangunan tunnel atau terowongan Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika) di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB. Sirkuit Mandalika merupakan salah satu proyek PT PP Persero.
Foto: ANTARA/Ahmad Subaidi
Foto udara operator menggunakan alat berat mengerjakan pembangunan tunnel atau terowongan Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika) di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB. Sirkuit Mandalika merupakan salah satu proyek PT PP Persero.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- PT PP (Persero) Tbk mengantongi penghargaan BUMN Branding & Marketing Awards 2020. Perseroan mampu memperoleh dua kategori penghargaan yakni Marketing Awards Kategori Marketing Innovation dan Best CMO Kategori Personal Communication.

Direktur HCM & Strategi Korporasi PP Yul Ari Pramuraharjo mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi atas kerja keras dari seluruh insan perseroan. 

“Kami berharap dengan menerima penghargaan BUMN Branding & Marketing Awards 2020, dapat memotivasi perseroan untuk dapat menumbuhkan strategi-strategi yang lebih baik dan inovatif pada tahun-tahun mendatang terutama dalam bidang branding & marketing,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (6/11).

BUMN Branding & Marketing Awards 2020 diselenggarakan oleh Majalah BUMN Track bekerja sama dengan Arrbey Consulting merupakan ajang penghargaan yang memasuki tahun ke 8. Ajang BUMN Branding & Marketing Awards 2020 kembali diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN yang berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi branding dan marketing serta optimalisasi omni channel sekaligus sebagai alat ukur keberhasilan bisnis. 

Penghargaan tahun ke-8 ini dinilai berdasarkan lima kriteria utama yang meliputi Anywhere, Integrated, User Friendly, Exceed Expectations dan Omni Channel Performance. Didukung oleh tim riset dari Arrbey Consulting, proses penilaian BUMN Branding & Marketing Awards 2020 yang pada tahap awal diikuti sebanyak 114 perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN mengerucut menjadi 59 perusahaan yang lolos dalam tahap wawancara dan presentasi di hadapan para dewan juri. 

Adapun hasil penjurian dibagi atas tiga kategori pemenang, yakni perusahaan BUMN non Tbk, perusahaan BUMN Tbk, dan anak perusahaan BUMN. Dalam kategori penghargaan tersebut, perseroan masuk dalam kategori perusahaan BUMN Tbk. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement