Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

3 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

STMIK Nusa Mandiri Ikut  Sukseskan Bansos Pemerintah

Jumat 06 Nov 2020 20:53 WIB

Red: Irwan Kelana

Kampus STMIK  Nusa Mandiri ikut berpartisipasi menyuseskan bansos pemerintah.

Kampus STMIK Nusa Mandiri ikut berpartisipasi menyuseskan bansos pemerintah.

Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Langkah ini upaya memperlancar bantuan pemerintah agar tetap sasaran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri Warung Jati, Jakarta Selatan, turut berpartisipasi mensukseskan bantuan sosial (bansos) dari pemerintah pusat. Bansos ini merupakan bantuan presiden dan bantuan pemerintah provinsi DKI Jakarta. Bansos tersebut diberikan pada warga kelurahan Ragunan, Jakarta Selatan,  dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Setiaji, kepala Kampus STMIK Nusa Mandiri Warung Jati mengatakan kerja sama penyaluran bansos ini terjalin demi menjaga silaturahim  dengan warga sekitar kampus STMIK Nusa Mandiri, dan  dibantu Bintara Bina Desa (Babinsa) Cilandak.

“Partisipasi kampus STMIK Nusa Mandiri bekerja  sama dengan beberapa aparat masyarakat setempat sebagai upaya memperlancar bantuan pemerintah ini agar tetap sasaran,” kata Setiaji dalam keterangan tertulis, Kamis (5/11).

Ia juga menyampaikan peran kampus dalam kegiatan penyaluran bansos ini adalah mengedukasi masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan secara  ketat sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan keluarahan Ragunan.

Diding selaku Ketua RT setempat mengucapkan rasa terima kasihnya atas bentuk dukungan dan partisipasi kampus STMIK Nusa Mandiri Warung Jati dalam upaya penyaluran bansos dari pemerintah ini.

“Terima kasih kami ucapkan atas segala bentuk partisipasi kampus STMIK Nusa Mandiri kepada masyarakat khususnya kelurahan Ragunan di tengah masa pandemi Covid-19, saat ini,” ujar Diding.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile