Ahad 08 Nov 2020 23:04 WIB

Rekind Raih Penghargaan Branding The Innovation 2020

Penghargaan Branding The Innovation berasal dari ajang Branding&Marketing Reward 2020

PT Rekayasa Industri (Rekind) (ilustrasi). Melalui event BUMN Branding & Marketing Reward 2020, rekind meraih penghargaan Branding The Innovation.
PT Rekayasa Industri (Rekind) (ilustrasi). Melalui event BUMN Branding & Marketing Reward 2020, rekind meraih penghargaan Branding The Innovation.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Rekayasa Industri (Rekind) perusahaan EPCC (Engineering, Procurement, Construction, Commisioning) Nasional yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), kembali menunjukkan performanya. Di penghujung tahun 2020, Rekind kembali mendapatkan penghargaan bergengsi nasional atas prestasi kinerja yang diembannya.

Melalui event BUMN Branding & Marketing Reward 2020, perusahaan yang berdiri sejak 12 Agustus 1981 tersebut disematkan penghargaan “Branding The Innovation.” Salah satu penghargaan bergengsi bagi para insan perusahaan milik negara tersebut diterima langsung oleh Direktur Keuangan & SDM Rekind Triyani Utaminingsih, yang diestafetkan dari Almira Shinantya, Managing Director DMID, di Ballroom Hotem Ritz – Carlton Mega Kuningan Jakarta, Kamis (05/11). 

“Ini merupakan penghargaan yang membanggakan sekaligus memotivasi semangat seluruh insan Rekind yang dikenal memiliki kekhasan dan keunggulan tersendiri dari perusahaan EPCC lainnya, terutama dari segi keahlian dan inovasi yang dimiliki para engineernya. Melalui penghargaan ini, kami bertekad untuk bisa berkarya jauh lebih baik lagi," ujar Triyani Utaminingsih berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id.

Sebab , melalui semangat kerja yang tinggi dan pengembangan inovasi yang konsisten mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi para stake holders dan klien untuk lebih percaya menyematkan beragam tugas, bahkan pekerjaan yang memiliki tingkat kesulitan tinggi sekalipun kepada Rekind.

Rekind, lanjutnya, merupakan perusahaan jasa konstruksi di bidang EPCC yang secara penuh mengandalkan kemampuan, keahlian dan inovasi sumber daya manusia (SDM) nya sebagai roda penggerak keberlangsungan perusahaan. Maka dari itu, satu-satunya perusahaan EPCC milik negara ini selalu fokus dan konsisten dalam pengembangan kualitas SDM yang dimilikinya agar selalu unggul di bidangnya. 

"Komitmen dan konsistensi inilah yang selalu melahirkan beragam penilaian positif dari stake holders dan klien kepada Rekind," tutur Triyani Utaminingsih.

Rekind membangun dan menciptakan beragam SDM unggul melalui beberapa program, di antaranya Corporate Culture melalui penerapan AKHLAK, diyakini mampu menuntun arah dan irama kerja menjadi lebih baik lagi. Rekind juga mengembangkan Rekinnovation yang merupakan ajang tahunan dalam menyikapi berbagai perubahan yang berkembang cepat dewasa ini.

“Dengan kemampuan yang dimilikinya, kami yakin Rekind akan terus berkembang lebih besar lagi karena tingginya tingkat kepercayaan yang diberikan stakeholders dan klien kepada kami. Dengan begitu langkah mewujudkan Rekind sebagai perusahaan kelas dunia di bidang EPCC yang terintegrasi dapat segera terwujud," ujar Direktur Komersil Rekind, Dundi Insan perlambang.

Ajang BUMN Branding dan Marketing Award yang dilaksanakan untuk kedelapan kalinya ini, merupakan ajang pemberian penghargaan bagi para perusahan BUMN maupun anak perusahaan BUMN, secara korporasi maupun individual. Kegiatan ini merupakan kerjasama Forum Humas BUMN bekerjasama dengan BUMN track dan ARRBEY consulting.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement