Rabu 11 Nov 2020 11:52 WIB

Serial The Flight Attendant Dikemas Delapan Episode

'The Flight Attendant' akan tayang di HBO GO mulai 26 November.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Cuplikan adegan serial pendek HBO MAX The Flight Attendant yang tayang mulai 26 November 2020.
Foto: dok. HBO
Cuplikan adegan serial pendek HBO MAX The Flight Attendant yang tayang mulai 26 November 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cassandra Bowden (Kaley Cuoco) terbangun di kamar hotel di Bangkok bersama jenazah pria yang tidak dia kenal. Perempuan yang berprofesi sebagai awak pesawat itu sama sekali tidak tahu apa yang telah terjadi.

Terlalu takut untuk memanggil polisi, dia melanjutkan paginya seolah tak ada yang terjadi. Bowden bergabung dengan para pramugari serta pilot rekanannya di bandara, kemudian melakoni penerbangan seperti biasa.

Baca Juga

Setibanya di New York, Amerika Serikat, agen FBI menanyainya tentang apa yang terjadi di Bangkok. Bowden masih tidak mengingat apa yang terjadi, bahkan mencemaskan bahwa pembunuh pria itu bisa saja dirinya.

Cerita Bowden dalam serial pendek HBO MAX "The Flight Attendant" menunjukkan bagaimana hidup dapat berubah hanya dalam satu malam. Serial delapan episode itu tayang eksklusif di HBO GO mulai Kamis, 26 November 2020.

Mengusung genre komedi thriller, kisah dalam serial mengadaptasi novel laris New York Times berjudul sama karya penulis Chris Bohjalian. Pemeran lain yakni Michiel Huisman, Rosie Perez, Zosia Mamet, Michelle Gomez, Colin Woodell, Merle Dandridge, Griffin Matthews, Nolan Gerard Funk, dan TR Knight.

"The Flight Attendant" diproduksi oleh Warner Horizon Scripted Television, Berlanti Productions, dan Yes Norman Productions. Sineas Susanna Fogel menjadi produser eksekutif sekaligus menyutradarai dua episode pertama serial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement