Rabu 11 Nov 2020 19:26 WIB

Pengunjung Rumah Baca Asmanadia Dapat Koleksi Buku Baru

Anaka anak akan terus dimotivasi agar semangat dan aktif membaca buku

Red: Hiru Muhammad
Sebanyak 15 buku cerita dan puzzle untuk anak-anak rumah baca Asmanadia (RBA) diserahkan  Aris Bandiantoro selaku Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat kepada Fatiah selaku pengelola RBA di Kecamatan Sumbang, Kota Banyumas, Senin (2/11).
Foto: istimewa
Sebanyak 15 buku cerita dan puzzle untuk anak-anak rumah baca Asmanadia (RBA) diserahkan Aris Bandiantoro selaku Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat kepada Fatiah selaku pengelola RBA di Kecamatan Sumbang, Kota Banyumas, Senin (2/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS--Sebanyak 15 buku cerita dan puzzle untuk anak-anak rumah baca Asmanadia (RBA) diserahkan  Aris Bandiantoro selaku Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat kepada Fatiah selaku pengelola RBA di Kecamatan Sumbang, Kota Banyumas, Senin (2/11).

Buku cerita kisah Sahabat Nabi merupakan donasi dari donatur untuk anak-anak RBA agar anak-anak bisa mengenal dan memahami isi kisah nabi tersebut. “Buku kisah Sahabat Nabi disalurkan untuk anak-anak RBA hari ini meliputi khalifah pertama, Singa padang pasir, Pemilik Dua Cahaya, Singa khaibar, Pembela Islam Ahli Surga,"kata Aris. 

Buku lainnya adalah  Pedagang Dermawan Ahli Surga, Tetangga Rasulullah Di surga, Para Pemimpin Bidadari Surga, Para Pemburu Surga, Para Perindu Syahid, Para Pahlawan Islam, Para Pencarian Hidayah, Para Pembela Nabi, Para Pencinta kebenaran dan 1 mainan Puzzle diberikan kepada RBA Tambaksogra sebagai koleksi buku cerita kisah nabi Semoga anak-anak RBA cepat mendapatkan manfaat dan pelajaran dari cerita kisah nabi tersebut wilayah binaan Rumah Zakat kelurahan Tambaksogra.

“Terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah memberikan bantuan atas koleksi buku cerita kisah nabi kepada kami. Kami akan membuat buku cerita ini sangat menarik untuk di sukai oleh anak-anak sehingga akan terlihat lebih asri dan rapi di rak koleksi buku cerita kisah nabi. Saya akan membantu untuk terus memotivasi anak-anak dan remaja di sekitar sini untuk aktif dalam membaca buku,” kata Fatiah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement