Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

 

10 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Di Usia 68 Tahun, Liam Neeson Masih Main Film Aksi

Kamis 12 Nov 2020 07:06 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Liam Neeson dikabarkan akan terlibat di film aksi terbaru 'Retribution' (Foto: Liam Neeson)

Liam Neeson dikabarkan akan terlibat di film aksi terbaru 'Retribution' (Foto: Liam Neeson)

Foto: AP
Liam Neeson dikabarkan akan terlibat di film aksi terbaru 'Retribution'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor senior Liam Neeson mungkin sudah menua. Namun, diusianya yang ke 68 tahun itu, ia justru kembali muncul membintangi film aksi.

 

Neeson disebut akan berperan dalam salah satu film aksi thriller Retribution. Film ini merupakan sebuah remake dari film Spanyol tahun 2015 yang terkenal dengan judul El Desconocido. Proyek film akan mulai syuting di Berlin, Jerman, pada 2021.

Baca Juga

Dilansir laman Indian Express, Kamis (12/11), film tersebut dianggap mirip dengan blockbuster Speed yang dibintangi Keanu Reeves tahun 1994. Hal itu karena Neeson akan berperan sebagai seorang pengusaha yang menemukan sebuah bom di dalam mobil yang dikendarainya. Bom kemudian disimpan oleh penyerang yang tidak dikenal.

Neeson diperintahkan untuk menjalankan serangkaian perintah sepanjang hari atau bomnya akan diledakkan. Lebih buruk lagi, ia iditemani keluarganya di dalam mobil.

Neeson cukup terkenal dengan beberapa film aksinya, seperti Taken, Run All Night, The A-Team, Non-Stop, The Commuter, dan Cold Pursuit. Baru-baru ini, Neeson dilaporkan telah menjalani karantina di sebuah hotel di Sydney sebelum terbang ke Melbourne untuk memulai syuting proyek tersebut.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile