Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

 

2 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

WandaVision Tayang Perdana 15 Januari 2021

Jumat 13 Nov 2020 11:14 WIB

Red: Reiny Dwinanda

WandaVision akan tayang perdana pada 15 Januari 2021 di layanan streaming Disney+.

WandaVision akan tayang perdana pada 15 Januari 2021 di layanan streaming Disney+.

Foto: Marvel
WandaVision dikembangkan dari karakter Marvel Cinematic Universe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial orisinal Marvel Studios yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), WandaVision mulai menemukan tanggal tayangnya. Sinema itu akan tayang perdana pada 15 Januari 2021 di layanan streaming Disney+.

 

"Era baru tiba. #WandaVision, sebuah serial original Marvel Studios, siap streaming pada 15 Januari di #DisneyPlus," tulis Marvel melalui cicitannya, dikutip pada Jumat.

Baca Juga

Serial ini dibintangi oleh Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff / Scarlet Witch dan Paul Bettany sebagai Vision, serta menandai seri pertama dari Marvel Studios yang tayang secara eksklusif di Disney+.

WandaVision merupakan perpaduan antara televisi klasik dan Marvel Cinematic Universe di mana Wanda Maximoff dan Vision yang merupakan dua makhluk  bertenaga super, curiga bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat. Mereka tengah menjalani kehidupan pinggiran kota yang ideal.

Bergabung dengan Olsen dan Bettany adalah Kat Dennings, yang mengulangi perannya sebagai Darcy Lewis dari Thor dan Thor: The Dark World. Lalu ada juga Randall Park, yang mengulangi perannya sebagai Agen Jimmy Woo dari Ant-Man and The Wasp, serta dan pendatang baru Kathryn Hahn, yang berperan sebagai tetangga mereka.

Terdapat pula pemain pendatang baru Teyonah Parris, yang berperan sebagai Monica Rambeau dewasa, yang pertama kali diperkenalkan di Captain Marvel. Serial ini disutradarai oleh Matt Shakman.

WandaVision seharusnya bukan acara Marvel Studios pertama di Disney+. Sebelumnya, The Falcon and the Winter Soldier akan menjadi acara pembuka, namun produksi itu harus menjalani pengambilan gambar ulang dan ditunda hingga 2021.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile