Sabtu 14 Nov 2020 14:17 WIB

Warner Bros Belum Pastikan Jadwal Rilis Wonder Woman 1984

'Wonder Woman 1984' dipertimbangkan dirilis pada Desmber atau awal tahun depan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
'Wonder Woman 1984' dipertimbangkan dirilis pada Desmber atau awal tahun depan (Foto: Trailer film Wonder Woman 1984)
Foto: DC Films.
'Wonder Woman 1984' dipertimbangkan dirilis pada Desmber atau awal tahun depan (Foto: Trailer film Wonder Woman 1984)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warner Bros dikabarkan sedang mempertimbangkan perilisan Wonder Woman 1984. Rencananya, sekuel superhero Wonder Woman tersebut akan diluncurkan pada 2021.

Namun, Warner Bros belum memberikan kepastian terkait perilisan. Film ini disebut akan tetap ditayangkan di bioskop pada akhir Desember nanti. Kemudian, akan dirilis ke layanan streaming HBO Max pada Januari 2021.

Baca Juga

“Kami tidak merasa percaya diri saat ini tetapi kami memang tidak tahu nantinya kapan dirilis,” kata Asisten Sutradara Wonder Woman 1984, Patty Jenkins, melansir variety, Sabtu (14/11).

Nasib film superhero yang sangat dinanti-nantikan ini berada dalam ketidakpastian sejak awal pandemi Covid-19. Sebelumnya, perilisan film diundur dari 5 Juni menjadi 14 Agustus. Kemudian diundur kembali menjadi 2 Oktober.

Pada kuartal ketiga, WarnerMedia melaporkan bahwa HBO Max memiliki total aktivasi 8,6 juta, dengan 38 juta pelanggan gabungan HBO dan HBO Max. Sementara itu untuk melebihi ekspektasi tahun ini, HBO Max masih tertinggal dari para pesaingnya dengan margin yang cukup besar.

Dengan menempatkan film blockbuster triple-A seperti Wonder Woman 1984 akan menjadi daya tarik terbesar untuk layanan ini. Meskipun, tidak sebanding dengan Hamilton di Disney Plus atau The Old Guard di Netflix. Bagaimanapun juga Wonder Woman 1984 seharusnya bisa menjadi sensasi global yang meraup miliaran dolar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement