Senin 16 Nov 2020 18:00 WIB

Polisi Temukan Jenazah Perempuan Muda Berseragam Pramuka

Pria yang dimaksud diduga terkait erat dengan kematian perempuan berinisial DF.

Rep: S Bowo Pribadi / Red: Agus Yulianto
Meninggal di hotel (Ilustrasi)
Foto: Dailymail
Meninggal di hotel (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, UNGARAN -- Aparat Kepolisian Resor (Polres) Semarang memburu seorang pria, terkait dengan penemuan jasad seorang perempuan muda berseragam Pramuka, di kamar J-1 hotel Frieda, di wilayah Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Ahad (15/11).

Pria yang dimaksud diduga terkait erat dengan kematian perempuan yang dari identitasnya terungkap berinisial DF (17), warga Desa Ngaluran, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak tersebut.  Karena sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, DF diketahui masuk dan menyewa salah satu kamar bersama dengan pria misterius tersebut.

Kapolres Semarang, AKBP Ari Wibowo melalui Kasatreskrim Polres Semarang, AKP Onkoseno G Sukahar yang dikonfirmasi mengungkapkan, saat ini jajaran Satreskrim Polres Semarang terus melakukan penyelidikan dan pengumpulan berbagai keterangan.

Sebab, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama dengan Tim Labfor Jateng, polisi menemukan beberapa hal yang mencurigakan, hingga kuat dugaan perempuan muda tersebut merupakan korban pembunuhan.