Selasa 17 Nov 2020 12:35 WIB

Inter akan Jual Eriksen untuk Dapatkan Wijnaldum?

Kontrak Wijnaldum di Liverpool akan habis pada Juni 2021.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Georginio Wijnaldum
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Georginio Wijnaldum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Georginio Wijnaldum sebagai agen bebas pada akhir musim ini. Kontra pemain berusia 30 tahun tersebut di Liverpool akan habis pada Juni 2021.

Menurut laporan di Inggris, Liverpool telah menawarkan perpanjangan kontrak padanya. Namun, menurut Calciomercato, seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (17/11), Wijnaldum tengah menjajaki peluang memulai babak baru dalam kariernya di luar Inggris.

Baca Juga

Mantan pemain Newcastle United itu belum mengambil keputusan akhir tentang masa depannya. Saat ini, ia dilaporkan tergoda untuk meninggalkan Inggris pada akhir musim bersama Barcelona yang juga dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasanya.

Di sisi lain, Inter mungkin akan berupaya menggaet Wijnaldum sebagai agen bebas karena CEO klub Beppe Marotta adalah pengagum pemain internasional Belanda tersebut. Ia dilaporkan telah menanyakan tentang ketersediaan Wijnaldum.

Kepindahan pemain berusia 30 tahun itu akan lebih mungkin terjadi jika Nerazzurri berhasil menjual pemain-pemain seperti Matias Vecino, Radja Nainggolan dan Christian Eriksen.

Mantan presiden Inter Massimo Moratti telah memberikan saran untuk menjual Eriksen. Menurut dia, Inter sudah cukup lama bersabar menantikan perkembangan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement