Selasa 24 Nov 2020 20:22 WIB

Mark Ruffalo-Ryan Reynolds akan Beradu Peran di Film SciFi

Mark Ruffalo kembali beradu akting dengan Ryan Reynolds.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Avengers: Endgame Mark Ruffalo dan Ryan Reynolds kembali beradu akting untuk film fiksi ilmiah, The Adam Project.
Foto: EPA
Aktor Avengers: Endgame Mark Ruffalo dan Ryan Reynolds kembali beradu akting untuk film fiksi ilmiah, The Adam Project.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mark Ruffalo telah bergabung dengan Ryan Reynolds dalam petualangan fiksi ilmiah The Adam Project di Netflix dan Skydance. Catherine Keener, Walker Scobell, dan Alex Mallari Jr juga turut serta dalam proyek tersebut.

Ruffalo akan mengambil peran sebagai ayah Reynolds, seorang fisikawan yang brilian. Keener akan memerankan karakter antagonis, seorang perempuan yang telah mencuri teknologi canggih dari fisikawan.

Baca Juga

Sementara itu, Scobell menjadi Reynolds ketika muda. Lalu, Mallari memerankan tangan kanan penjahat.

Kisah film ini berfokus pada karakter Reynold, seorang pria yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mendapatkan bantuan dari dirinya yang berusia 13 tahun. Setelah bertemu versi kecil dirinya, mereka harus menemukan mendiang ayah yang di masa sekarang seusia dengan Reynolds.

Laman Hollywood Reporter melaporkan bahwa film ini akan disutradarai oleh Shawn Levy. Film ini juga menyatukan kembali Levy dan Reynolds setelah film Free Guy.

The Adam Project adalah proyek pertama Reynolds untuk The Group Effort Initiative, sebuah program keberagaman dan inklusi yang didanai sendiri yang bertujuan membuka kesempatan bagi orang kulit berwarna untuk bekerja dan belajar tentang produksi film. The Initiative adalah upaya bersama antara Maximum Effort dan Blake Lively's B for Effort.

Ruffalo belum lama ini mendapat pujian berkat penampilannya di I Know This Much Is True yang tayang di HBO. Melalui serial ini, dia juga berhasil memenangkan Emmy sebagai Aktor Terbaik dalam kategori serial terbatas.

Di serial itu, Ruffalo menjadi produser eksekutif sekaligus memainkan dua karakter utama. Sementara itu, film lainnya, Avengers: Endgame menjadi sinema berpenghasilan kotor tertinggi sepanjang masa. Dalam film yang juga dibintangi Reynolds (Ant Man), dia berperan sebagai pahlawan Marvel Bruce Banner alias The Hulk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement