Kamis 03 Dec 2020 14:58 WIB

Khabib Nurmagomedov Buka Kemungkinan Kembali Bertarung

Menurut Khabib, jika ada tawaran bernilai amat besar, ia baru mempertimbangkan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Khabib Nurmagomedov.
Foto: EPA-EFE/Yuri Kochetkov
Khabib Nurmagomedov.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW --Khabib Nurmagomedov mengumumkan pensiun dari kelas ringan UFC Oktober lalu. Namun, ia tampaknya tergoda siap kembali ke Oktagon andai mendapatkan penawaran tinggi. Petarung asal Rusia itu memberi isyarat siap kembali asalkan bayarannya sulit ditolak.

Petarung berusia 32 tahun itu mengantongi 29 kemenangan MMA dan secara mengejutkan mengumumkan pensiun, demi memenuhi janji ke ibunya usai sang ayah meninggal. Namun, petarung kelahiran Dagestan itu mengakui uang bicara banyak banyak jika ingin kembali bertarung.

Baca Juga

"Jika Anda memutuskan untuk selesai, selesai. Tapi hal yang paling jadi pertimbangan adalah Dana (White) menawari saya uang. Misalnya, jika 100 juta dolar (AS), itu akan jadi keputusan yang sulit dibuat. Kami akan melihat apa yang dia pikirkan," kata Khabib, dikutip dari Marca, Kamis (3/12).

Penawaran dari Presiden UFC itu muncul dalam pertemuan keduanya, yang kemungkinan bertempat di Abu Dhabi sebelum akhir tahun. Khabib diprediksi akan menolak kembali dalam waktu dekat. Apalagi, dengan adanya isu akan tarung ulang dengan Conor McGregor maupun Dustin Poirier.

"Saya tidak tertarik. Saya kalahkan keduanya dengan mudah. Saya ingin istirahat. Saya baru saja pensiun," kata Khabib menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement