Kamis 03 Dec 2020 15:35 WIB

Usai Hancurkan MU, Neymar Ingin Bermain dengan Messi Lagi

Pernyataan Neymar Jr membuka spekulasi baru.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
 Neymar dari PSG melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya dalam pertandingan Grup H Liga Champions antara Manchester United dan PSG di Manchester, Inggris, 02 Desember 2020.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Neymar dari PSG melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya dalam pertandingan Grup H Liga Champions antara Manchester United dan PSG di Manchester, Inggris, 02 Desember 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Neymar da Silva jr menggila pada matchday kelima Grup H Liga Champions, musim 2020/2021. Ia menjadi bintang kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) atas Manchester United (MU) di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12) dini hari WIB.

Dua kali Neymar mengoyak jala tuan rumah. Hasil akhir, PSG unggul 3-1.

Baca Juga

Jagoan Selecao itu tak berhenti menebar sensasi. Selepas pertandingan, ia berbicara banyak hal. Salah satunya mengenai keinginan untuk kembali bermain dengan Lionel Messi.

"Saya yakin, musim depan, kami harus melakukannya," kata Neymar, dikutip dari Marca.

Mereka pernah berbagi kamar ganti di Barcelona. Tepatnya dari 2013 hingga 2017.

Kini Neymar telah menjadi bagian dari Les Perisiens. Otomatis, pernyataan jebolan akademi Santos itu membuka spekulasi baru.

Ada dua kemungkinan, di depan mata. Pertama, ia bisa kembali ke Barca. Opsi kedua, Messi mengikutinya ke Prancis.

Kebetulan kontrak La Pulga, julukan Messi, bersama klub raksasa Katalan, berakhir pada musim panas tahun depan. Hingga kini kedua kubu belum menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

Sementara, keduanya masih fokus membela tim masing-masing. Kemenangan atas United memperbesar peluang PSG lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Les Perisiens, United, dan RB Leipzig sama-sama mengoleksi sembilan poin dari lima pertandingan. Otomatis segala sesuatu dipastikan setelah matchday pamungkas berlangsung.

Saat itu, PSG berhadapan tim juru kunci Grup H, Istanbul Basaksehir. Sementara MU dan Lepizig bakal baku hantam di Jerman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement