Jumat 04 Dec 2020 14:35 WIB

Giroud Ingin Bertahan di Chelsea, Asalkan...

Pelatih timnas Prancis menyarankan Giroud harus membuat keputusan pada Januari.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Chelsea asal Prancis, Olivier Giroud.
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Penyerang Chelsea asal Prancis, Olivier Giroud.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Olivier Giroud yang mencetak empat gol dalam kemenangan tandang 4-0 Chelsea atas Sevilla di Liga Champions pada Rabu (2/12), ingin memperpanjang kontraknya bersama the Blues. Giroud mengatakan bulan depan akan menjadi waktu penting bagi Chelsea dan harapan internasional saat ia mengajukan tawaran untuk lebih banyak tampil di skuat utama.

“Saya siap untuk bertarung sampai akhir. Tapi jelas untuk bahagia, saya perlu sedikit lebih banyak waktu bermain di lapangan. Saya memiliki peluang bagus untuk bersiap menghadapi Euro jika saya bermain lebih banyak daripada di awal musim ini," ujar Giroud dilansir Tribalfootball, Jumat (4/12).

Giroud mengaku melakukan percakapan dengan pelatih timnas Prancis Didier Deschamps. Deschamps menyatakan, jika situasinya tetap seperti itu, Giroud disarankan harus membuat keputusan pada Januari.

"Tapi saya cukup yakin bisa meraih lebih banyak waktu permainan dan bertahan di Chelsea karena itulah yang saya inginkan. Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola, semuanya berjalan sangat cepat," pungkas pemain usia 34 tahun itu.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement