Sabtu 05 Dec 2020 17:44 WIB

Leonardo DiCaprio Tampil Berbeda di Don't Look Up

Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence terlibat di film Don't Look Up.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Leonardo DiCaprio tengah syuting film Dont Look Up arahan Adam McKay.
Foto: EPA
Aktor Leonardo DiCaprio tengah syuting film Dont Look Up arahan Adam McKay.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Leonardo DiCaprio menyesuaikan penampilannya untuk proyek film Don't Look Up. Dalam sebuah foto di lokasi syuting, sang aktor tampak berjalan beriringan dengan Jennifer Lawrence, rekan mainnya di film garapan Adam McKay itu.

Baik DiCaprio maupun Lawrence nyaris tak bisa dikenali dalam foto di Boston, Massachusetts tersebut. Kedua bintang pemenang Oscar itu berdiri di peron kereta api saat berada di lokasi. Keduanya tampak sedang menggeret koper.

Baca Juga

DiCaprio tampak berjanggut lebat. Pria 46 tahun itu mengenakan kemeja kotak-kotak, jaket hijau, jeans, dan sneaker.

Sementara itu, Lawrence juga terlihat berubah dengan rambut merah dan poni. Aktris berusia 30 tahun tersebut mengenakan jaket bomber hijau, sweter berwarna kuning moster, dan jeans.

Film yang juga ditulis McKay itu mengisahkan dua astronom yang melakukan tur media untuk memperingatkan publik bahwa meteor akan menghancurkan Bumi enam bulan ke depan. Lawrence dikonfirmasi membintangi film tersebut pada Februari, sementara casting DiCaprio terungkap pada Oktober.

Don't Look Up juga dibintangi oleh Meryl Streep, Ariana Grande, dan Timothée Chalamet. Jonah Hill, Matthew Perry, Himesh Patel, Cate Blanchett, Kid Cudi, Rob Morgan, dan Tomer Sisley juga tampil di film fiksi ilmiah yang rencananya tayang di Netflix itu.

“Pemeran di film Adam McKay Don’t Look Up benar-benar ikonik,” tulis platform streaming Netflix di situs resminya, dilansir People, Jumat (4/12).

McKay sebelumnya menyutradarai Anchorman: The Legend of Ron Burgundy, Talladega Nights: The Ballad of Ricky Bobby, Step Brothers, dan Anchorman 2: The Legend Continues. Penulis merangkap sutradara berusia 52 tahun itu juga berada di belakang Vice (2018) dan The Big Short (2015), film yang memenangkan Oscar kategori Skenario Adaptasi Terbaik pada 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement