Senin 07 Dec 2020 11:21 WIB

Bantuan Modal Rumah Zakat Tingkatkan Omzet Peternak

Bantuan modal harapannya usaha ternak entok bianaan Rumah Zakat semakin berkembang

Red: Gita Amanda
Bantuan modal Rumah Zakat bantu tingkatkan omzet peternak.
Foto: Rumah Zakat
Bantuan modal Rumah Zakat bantu tingkatkan omzet peternak.

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Menjadi seorang pengusaha sudah tentu mempunyai harapan usahanya menjadi berkembang dan mempunyai omzet yang selalu meningkat. Begitu juga dengan Hidayat yang merupakan pengusaha ternak entok binaan Rumah Zakat di esa berdaya Dibal, Boyolali.

Usaha ternak entok yang digelutinya selama bertahun-tahun ini sudah mulai menampakkan hasil. Ditambah dengan suntikan modal usaha yang diberikan oleh Rumah Zakat, Hidayat merasakan peningkatan omzet hasil usahanya. Selain dari penjualan ternak hidup juga meningkat permintaan daging entok dan olahan rica entok. Bantuan pun kembali diberikan oleh Rumah Zakat pada Ahad (22/11) untuk peternak di desa berdaya.

Baca Juga

Dengan bantuan modal ini harapannya usaha ternak entok bianaan Rumah Zakat menjadi semakin berkembang. Hidayat dan teman-temannya merasa sangat bersyukur dan bahagia mendapatkan bantuan modal usaha dari Rumah Zakat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat atas bantuannya, semoga bermanfaat dan berkah," Hidayat penerima bantuan modal Rumah Zakat.

photo
Bantuan modal Rumah Zakat bantu tingkatkan omzet peternak. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement