Rabu 09 Dec 2020 11:54 WIB

UBSI Dukung Education Fair 2020 MGBK Jakarta

Kegiatan ini diikuti berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta.

Red: Irwan Kelana
UBSI turut mendukung Education Fair 2020 yang diadakan oleh Musyarawah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) Jakarta.
Foto: Dok UBSI
UBSI turut mendukung Education Fair 2020 yang diadakan oleh Musyarawah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) turut mendukung kegiatan Education Fair 2020. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Musyarawah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) Jakarta. Acara ini akan berlangsung secara virtual via Zoom, 8-10 Desember 2020, pukul 08.00-14.00.

Achmad Baroqah Pohan, Head of Marketing Communication BSI Group mengatakan kegiatan Education Fair 2020 yang bertajuk “It’s Time to Choose Your Future” ini diikuti oleh berbagai perguruan tinggi di Indonesia, baik swasta maupun negeri.

“Kegiatan Education Fair 2020 ini gratis untuk semua guru dan siswa. Pendaftaran dapat melalui guru Bimbingan Konseling (BK) masing-masing sekolah,” ujar Achmad dalam keterangan pers,  Senin (7/12).

Ia menyampaikan kegiatan ini sebagai salah satu upaya membantu sekolah dalam menemukan perguruan tinggi yang sesuai dengan minat mereka.

“Bagi kelas XII tentunya kegiatan ini akan sangat bermanfaat, karena mereka dapat menerima informasi-informasi seputar kampus yang mereka cari,” tutup Achmad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement