Rabu 09 Dec 2020 13:35 WIB

Kembali dari Wajib Militer, Minho SHINee Fokus Akting

Minho SHINee akan jadi 'cameo' dalam drama terbaru 'Lovestruck in The City'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Foto: Minho SHINee.
Foto: Soompi
Foto: Minho SHINee.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota SHINee, Minho, belum lama ini menyelesaikan wajib militernya. Sementara penggemar menunggu boyband Korea Selatan itu comeback, Choi Min-ho tampaknya telah memesan proyek akting pertamanya pascamiliter.

Minho diketahui akan memberikan penampilan khusus dalam drama Ji Chang-wook dan Kim Ji-won mendatang berjudul Lovestruck in the City. Seperti yang dikonfirmasi oleh Sports Donga, dilansir melalui Soompi, Rabu (9/12), penyanyi sekaligus aktor berusia 28 tahun itu akan tampil sebagai cameo di Lovestruck in the City.

Baca Juga

Dalam drama KakaoTV yang dibintangi oleh Ji Chang-wook dan Kim Ji-won sebagai pemeran utama itu, Minho akan memerankan Oh Dong-sik, seorang petugas polisi yang memiliki pengalaman tiga tahun. Ciri kepribadian menawan Dong-sik adalah dia dikenal sangat peduli dan pengertian.

Saat terobsesi dengan Park Jae-won (Chang-wook) untuk menangkap pencuri dari kamera, ia berpapasan dengan Dong-sik karena kunjungan Jae-won yang terus-menerus ke kantor polisi. Lovestruck in the City disutradarai oleh Park Shin-woo dari It's Okay to Not Be Okay yang sudah terkenal lebih dulu, dan ditulis oleh Jung Hyeon-jung dari I Need Romance

Kim Min-seok, Seo Rin-yi, Ryu Kyung-soo dan Han Ji-eun juga membintangi Lovestruck in the City. Drama ini awalnya akan tayang perdana pada 8 Desember tetapi ditunda hingga 22 Desember.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اِلَى الَّذِيْنَ قِيْلَ لَهُمْ كُفُّوْٓا اَيْدِيَكُمْ وَاَقِيْمُوا الصَّلٰوةَ وَاٰتُوا الزَّكٰوةَۚ فَلَمَّا كُتِبَ عَلَيْهِمُ الْقِتَالُ اِذَا فَرِيْقٌ مِّنْهُمْ يَخْشَوْنَ النَّاسَ كَخَشْيَةِ اللّٰهِ اَوْ اَشَدَّ خَشْيَةً ۚ وَقَالُوْا رَبَّنَا لِمَ كَتَبْتَ عَلَيْنَا الْقِتَالَۚ لَوْلَآ اَخَّرْتَنَآ اِلٰٓى اَجَلٍ قَرِيْبٍۗ قُلْ مَتَاعُ الدُّنْيَا قَلِيْلٌۚ وَالْاٰخِرَةُ خَيْرٌ لِّمَنِ اتَّقٰىۗ وَلَا تُظْلَمُوْنَ فَتِيْلًا
Tidakkah engkau memperhatikan orang-orang yang dikatakan kepada mereka, ”Tahanlah tanganmu (dari berperang), laksanakanlah salat dan tunaikanlah zakat!” Ketika mereka diwajibkan berperang, tiba-tiba sebagian mereka (golongan munafik) takut kepada manusia (musuh), seperti takutnya kepada Allah, bahkan lebih takut (dari itu). Mereka berkata, “Ya Tuhan kami, mengapa Engkau wajibkan berperang kepada kami? Mengapa tidak Engkau tunda (kewajiban berperang) kepada kami beberapa waktu lagi?” Katakanlah, “Kesenangan di dunia ini hanya sedikit dan akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa (mendapat pahala turut berperang) dan kamu tidak akan dizalimi sedikit pun.”

(QS. An-Nisa' ayat 77)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement