Kamis 10 Dec 2020 17:39 WIB

My Lecturer My Husband Besok Tayang di WeTV dan Iflix

My Lecturer My Husband merupakan serial orisinal WeTV.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Serial WeTV Original My Lecturer My Husband mulai tayang di WeTV dan iflix pada 11 Desember 2020.
Foto: MD Entertainment
Serial WeTV Original My Lecturer My Husband mulai tayang di WeTV dan iflix pada 11 Desember 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- My Lecturer My Husband mulai tayang di WeTV dan iflix pada 11 Desember 2020. Serial orisinal WeTV yang disutradarai Monty Tiwa ini bercerita tentang kesempurnaan hidup yang dimiliki Inggit (Prilly Latuconsina).

Inggit sangat disayang oleh keluarga dan sahabat. Dia punya kekasih berparas tampan yang romantis bernama Tristan. Namun, seketika hidup Inggit berubah ketika harus menghadapi kenyataan baru yang memaksanya menerima perjodohannya dengan Arya (Reza Rahadian), dosen yang paling dia benci di kampus.

Baca Juga

Executive Producer WeTV, Lesley Simpson, menjelaskan, My Lecturer My Husband merupakan serial yang sangat ditunggu-tunggu setelah mendapat sorotan di media sosial beberapa waktu lalu.

“Semoga semua suka. Besok, episode satu tayang gratis,” kata Lesley dalam acara virtual exclusive screening Episode 1, Kamis (10/12).

Lesley menjelaskan, serial dengan delapan episode itu merupakan proyek yang tidak mudah diproduksi di masa pandemi. Semua kru dan pemain harus melakukan tes Covid-19, menjaga jarak, menempatkan gel pembersih tangan di semua tempat syuting.

Lesley mengatakan, My Lecturer My Husband diharapkan bisa menjadi pembangkit dunia hiburan yang meredup akibat pandemi. Dia menjelaskan, WeTV ingin menghadirkan pengalaman menonton nyaman dan ramah di rumah lewat teknologi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement