Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

2 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Monty: Prilly Latuconsina-Reza Rahadian Ibarat Dua Dinamit

Kamis 10 Dec 2020 11:12 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Serial WeTV Original My Lecturer My Husband mulai tayang di WeTV dan iflix pada 11 Desember 2020.

Serial WeTV Original My Lecturer My Husband mulai tayang di WeTV dan iflix pada 11 Desember 2020.

Foto: MD Entertainment
Serial My Lecturer My Husband pasangkan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara serial orisinal WeTV, My Lecturer My Husband, Monty Tiwa sangat senang bisa menggabungkan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. Ia paham betul kapasitas dan potensi keduanya kalau bergabung.

"Ini dua dinamit yang tak disangka-sangka,” ujar Monty dalam acara virtual exclusive screening Episode 1, Kamis (10/12).

Baca Juga

Tak hanya soal masalah usia, Monty menjelaskan bahwa Reza dan Prilly memiliki steriotip pasangan masing-masing. Dipasangkannya Reza dengan Prilly, menurut Monty, telah merusak steriotip yang sudah terbangun selama ini. Namun, dia sangat bersemangat menggabungkan Reza dengan Prilly.

photo
Serial WeTV Original My Lecturer My Husband mulai tayang di WeTV dan iflix pada 11 Desember 2020. - ( MD Entertainment)
“Sangat semangat menggabungkan keduanya, bahwa menggabungkan dua aktor bukan hanya pertimbangan fisik, usia, dan segmen penonton masing-masing,” kata dia.

Monty mengatakan, selama Reza sangat bisa menarget segmen penonton dewasa. Sementara Prilly, menurut dia, menyasar penonton remaja. Karena itu, dia sangat bersemangat menyandingkan kedua aktor tersebut.

My Lecturer My Husband mulai tayang di WeTV dan iflix pada 11 Desember 2020. Serial orisinal WeTV yang disutradarai Monty Tiwa ini bercerita tentang kesempurnaan hidup yang dimiliki Inggit (Prilly Latuconsina).

Inggit sangat disayang oleh keluarga dan sahabat. Dia punya kekasih berparas tampan yang romantis bernama Tristan. Namun, seketika hidup Inggit berubah ketika harus menghadapi kenyataan baru yang memaksanya menerima perjodohannya dengan Arya (Reza Rahadian), dosen yang paling dia benci di kampus.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile