Jumat 11 Dec 2020 21:40 WIB

Krakatau Steel Tingkatkan Pelayanan Konsumen Lewat Teknologi

Teknologi yang dinamis mendorong perubahan positif yang mendukung kinerja perusahaan.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Fuji Pratiwi
Aplikasi Krasmart Connect. PT Krakatau Steel (Persero) Tbk meluncurkan aplikasi Krasmart Connect di Gedung Krakatau Steel, Jakarta, Jumat (11/12).
Foto: facebook.com/krakatausteelofficial
Aplikasi Krasmart Connect. PT Krakatau Steel (Persero) Tbk meluncurkan aplikasi Krasmart Connect di Gedung Krakatau Steel, Jakarta, Jumat (11/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Krakatau Steel (Persero) Tbk meluncurkan aplikasi Krasmart Connect di Gedung Krakatau Steel, Jakarta, Jumat (11/12). Peluncuran aplikasi ini bagian dari transformasi digital yang dilakukan perusahaan 

Direktur Utama Krakatau Steel Silmy Karim mengatakan, aplikasi ini menjawab kebutuhan konsumen akan kecepatan, kegesitan, dan efisiensi waktu dalam melakukan aktivitas bisnis. "Penggunaan teknologi yang dinamis mendorong perubahan positif yang mendukung kinerja perusahaan. Salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi digital yang diperuntukkan bagi konsumen," ujar Silmy. 

Baca Juga

Silmy menyebut, aplikasi ini merupakan inovasi digital yang dibangun untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen melalui aplikasi digital. Transformasi digital Krakatau Steel telah dimulai dengan membangun Digital Control Tower (DCT).

DCT memberikan informasi secara langsung untuk mengetahui kondisi di berbagai fungsi termasuk operasi, komersial, dan keuangan serta penjualan.