Jumat 11 Dec 2020 21:42 WIB

Krasmart Connect Jawab Kebutuhan Konsumen

Aplikasi Krasmart Connect diharapkan menjadi lompatan besar bagi Krakatau Steel.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Fuji Pratiwi
Aplikasi Krasmart Connect. PT Krakatau Steel (Persero) Tbk meluncurkan aplikasi Krasmart Connect di Gedung Krakatau Steel, Jakarta, Jumat (11/12).
Foto: facebook.com/krakatausteelofficial
Aplikasi Krasmart Connect. PT Krakatau Steel (Persero) Tbk meluncurkan aplikasi Krasmart Connect di Gedung Krakatau Steel, Jakarta, Jumat (11/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Krakatau Steel (Persero) Tbk meluncurkan aplikasi Krasmart Connect di Gedung Krakatau Steel, Jakarta, Jumat (11/12). Aplikasi ini dibuat berdasarkan riset Krakatau Steel atas kebutuhan konsumen.

Direktur Utama Krakatau Steel Silmy Karim menjelaskan, pengembangan Krasmart Connect sesuai dengan kebutuhan konsumen terhadap Krakatau Steel. Pembuatan aplikasi ini berdasarkan riset yang dilakukan, kemudian dilakukan SMPP (Sorting Most Pain Point) bagi konsumen menjadi MVP (Minimum Viable Product).

Baca Juga

Beberapa fitur yang ditawarkan Krasmart Connect diharapkan dapat memberikan manfaat di sisi konsumen. Di antaranya, menjadi mitra pertumbuhan konsumen agar tetap kompetitif di pasar.

Pada pengembangan selanjutnya, aplikasi ini dirancang untuk dapat melakukan Order placement (penjualan produk baja secara daring) dan after sales service (penanganan keluhan dari konsumen).