Sabtu 12 Dec 2020 11:52 WIB

James Rodriguez Dipastikan Absen Kontra Chelsea

Laga akan digelar di Goodison Park malam ini WIB.

Red: Gilang Akbar Prambadi
James Rodriguez
Foto: . EPA-EFE/Cath Ivill
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Gelandang Everton James Rodriguez tidak akan memperkuat timnya dalam pertandingan Liga Premier melawan Chelsea karena masalah pada betis yang dia derita ketika bertanding melawan Burnley akhir pekan lalu.

Rodriguez telah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dalam 10 pertandingan yang dia mainkan sejak awal pada musim ini dan Ancelotti mengatakan dia bisa mengubah formasi dengan absennya pemain asal Kolombia tersebut saat timnya yang berada di peringkat kesembilan dalam klasemen itu menjamu Chelsea di Goodison Park pada Sabtu (12/12) malam ini WIB.

"James memiliki sedikit masalah dalam pertandingan melawan Burnley. Dia memiliki masalah pada betisnya dan tidak dapat berlatih pekan ini. Tidak ada yang istimewa," kata pelatih Everton Carlo Ancelotti.

"Saya pikir dia akan mulai berlatih pekan depan, tapi untuk pertandingan ini, saya tidak ingin mengambil risiko. Kami harus melihatnya…untuk melihat apakah dia sudah bisa berlatih dan bermain melawan Leicester (pada Rabu)."