Selasa 15 Dec 2020 01:20 WIB

Julia Roberts Bintangi Serial The Last Thing He Told Me

The Last Thing He Told Me diadaptasi dari novel yang akan terbit pada Mei 2021.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Julia Roberts tampil sebagai bintang sekaligus produser eksekutif serial The Last Thing He Told Me.
Foto: AP
Aktris Julia Roberts tampil sebagai bintang sekaligus produser eksekutif serial The Last Thing He Told Me.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Julia Roberts kembali ke dunia pertelevisian sebagai bintang sekaligus produser eksekutif serial The Last Thing He Told Me. Serial ini diadaptasi dari novel yang belum terbit karya Laura Dave dengan judul yang sama.

Roberts sebelumnya telah tampil di serial Amazon lewat judul Homecoming.  Sekarang, serial terbaru yang dibintanginya menjadi tayangan terbatas yang produksi Hello Sunshine.

Baca Juga

Banyak pihak berminat dengan proyek baru Roberts tersebut. Dalam situasi yang sangat kompetitif, Apple TV+ platform streaming memenangkan persaingan.

Dave akan mengawal adaptasi novelnya ini bersama suaminya, Josh Singer. Sebelumnya, Singh juga dikenal dari Spotlight dan First Man itu, dilansir Deadline.

The Last Thing He Told Me mengisahkan seorang perempuan (Roberts) yang menjalin hubungan tak terduga dengan putri tirinya yang berusia 16 tahun sambil mencari fakta tentang menghilangnya sang suami secara misterius. Novelnya direncanakan terbit dalam hardcover oleh Simon & Schuster pada 4 Mei 2021.

Novel itu dipilih oleh Hello Sunshine sebelum dirilis dan perusahaan membawa gagasan itu kepada Roberts.  Menurut laporan Indian Express, Senin (14/12), Hello Sunshine bermitra dengan Disney’s 20th Television untuk memproduksi serial.

The Last Thing He Told Me juga menempatkan Reese Witherspoon, Lauren Neustadter, Red Om Films Roberts, Marisa Yeres Gill dan Lisa Gillan sebagai produser eksekutif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement