Jumat 18 Dec 2020 19:33 WIB

Gasperini Bicara Soal Masa Depan Papu Gomez

Hubungan Gomez dan Gasperini memang santer dilaporkan retak.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Atalanta, Papu Gomez.
Foto: EPA-EFE/Claudio Giovannini
Penyerang Atalanta, Papu Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID,   BERGAMO -- Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengatakan sangat senang dengan hasil imbang melawan Juventus tengah pekan kemarin. Dirinya juga berbicara soal masa depan Alejandro 'Papu' Gomez di Stadio Atleti d'Azzurri, Bergamo.

"Atalanta membuat penampilan yang sangat bagus sehingga berbicara tentang satu pemain benar-benar ofensif terhadap yang lain," kata Gasperini menyinggung penampilan Gomez pada laga versus Juventus dikutip Tribal Football, Jumat (18/12).

Baca Juga

Gasperini menambahkan dirinya sangat tidak bijak andai hanya berbicara soal kinerja Alejandro Gomez di Atalanta. Ia pun tak ingin banyak berbicara tentang hubungannya dengan Gomez, dan menyerah persoalan pun masa depan sang pemain kepada klub.

"Jika Gomez pergi pada Januari, apakah kami akan mendatangkan pemain? Pertanyaan tersebut harus ditujukan kepada klub, mungkin pada Januari saat bursa transfer telah dibuka," sambung pelatih asal Italia.

Hubungan Gomez dan Gasperini memang santer dilaporkan retak. Itu terjadi setelah sang pelatih menarik keluar pemain asal Argentina pada pertandingan melawan Midtjylland di ajang Liga Champions.

Kabarnya sang pemain mendesak pihak klub untuk melepasnya secara gratis pada bursa transfer musim dingin nanti, dan sejumlah klub seperti AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma bersedia menampung tanda tangan pemain berusia 32 tahun.

Di sisi lain, Gasperini menegaskan timnya tidak boleh kehilangan fokus soal kabar buruk tersebut, dan meminta Marten de Roon serta kawan-kawan kembali menunjukkan penampilan terbaik di sisa musim ini.

"Sekarang kami punya dua pertandingan penting melawan Roma dan Bologna."

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement