Ahad 20 Dec 2020 20:59 WIB

Syuting Video Klip Rizky Febian Menangis, Ungkap Penyesalan Ini

Rizky Febian saat ini tengah disibukkan dengan pembuatan video klip lagu terbarunya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rizky Febian
Rizky Febian

VIVA – Rizky Febian tampaknya saat ini tengah disibukkan dengan pembuatan video klip lagu terbarunya yang bertajuk 'Rindu Ibu'. Namun ditengah proses syuting tersebut, Iky, sapaan akrabnya, teringat akan mendiang ibunda, Lina Jubaedah.

Curahan hati itu disampaikan oleh Rizky melalui Instagram pribadinya @rizkyfban pada Jumat, 18 Desember 2020. Putra sulung Sule itu membagikan video saat ia melakukan proses syuting video klip.

Nampak raut wajah kesedihan tak dapat ditutupi oleh pelantun Kesempurnaan Cinta itu. Karena itu, Rizky mengaku kalau syuting video klip tersebut merupakan syuting terberat yang pernah dilakukannya.

Bahkan, dalam video yang diunggah putra sulung komedian Sule ini, tampak air mata menetes dan membasahi pipi Rizky. Dia juga mengungkapkan sebuah penyesalan. Begini curahan hati Rizky.

"Proses shooting video klip yang menurut Iky berat, melantunkan lirik sambil Menahan rasa tangis karena begitu banyak penyesalan ketika menyadari bahwa belum banyak hal yang bisa Iky berikan ketika mama masih disamping Iky," tulisnya dalam unggahan video tersebut.

Bahkan menurutnya, masih banyak janjinya kepada sang Ibunda yang belum sempat direalisasikan.

Oleh karena itu, kakak dari Putri Adelia ini mengajak agar orang-orang di sekelilingnya mensyukuri keberadaan orangtua mereka yang masih berada di sisi mereka. Rizky juga meminta agar para penggemarnya untuk membahagiakan dan menyayangi orang tua mereka, sebelum terlambat.

"Bersyukurlah pada kalian yang detik ini masih mempunyai orang tua lengkap. Bahagiakanlah mereka, kasihilah mereka, jangan sampai semuanya menjadi penyesalan ketika salah satu dari mereka sudah meninggalkan kita."

"Ketika rasa sayang sudah menjadi tangisan, tidak akan merubah apapun penyesalan yang kalian rasakan," tutup Rizky.

Menanggapi ungahan pelantun lagu Cuek tersebut, tak sedikit penggemar yang memberikan kata-kata semangat di kolom komentar.

“Mama pasti bangga sama aiky. Semangat terus ya. Luv.”

“Aiky strong.”

“tetap semangat a iky.”

 

Laporan: Firda Junita

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement