Selasa 22 Dec 2020 15:47 WIB

Karakter 'Black Panther' Masuk di Fortnite

Konsumen bisa mendapatkan Black Panther sebagai bagian dari Marvel Royalti.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nora Azizah
Foto: karakter Black Panther
Foto: Marvel Studios-Disney via AP
Foto: karakter Black Panther

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Superhero Marvel Black Panther sekarang tersedia di Fortnite. Konsumen bisa mendapatkan Black Panther, Captain Marvel dan Taskmaster sebagai bagian dari Marvel Royalty dan Warriors Pack, yang harganya 24,99 dolar Amerika Serikat (AS).

Epic telah mengisyaratkan kedatangan Black Panther pada akhirnya dengan merilis emote Wakandan Salute Senin (21/12) pagi. Pemberian hormat tersebut telah menjadi sapaan yang ikonik, yakni sesuatu yang banyak dibicarakan oleh para pemeran film Black Panther 2018 secara terbuka dalam beberapa bulan setelah dirilis.

Baca Juga

Film ini meraup 1,35 miliar dolar AS di box office, termasuk 700,4 juta dolar AS di dalam negeri. Dilansir The Verge, Selasa (22/12), selama musim terakhir Fortnite, yang bertema Marvel, sebuah patung macan kumbang hitam besar muncul di peta dan pemain dapat menemukan kekuatan super Black Panther, meskipun skin Black Panther yang mengikat tidak pernah muncul di toko dalam gim Fortnite.

Nampaknya skin Black Panther memang dimaksudkan untuk dirilis musim lalu. Namun, ditunda menyusul meninggalnya Chadwick Boseman yang berperan sebagai superhero di film 2018, pada Agustus lalu. Marvel sedang merencanakan sekuel Black Panther, yang akan tayang pada 2022, tetapi tidak akan mengubah karakter Boseman untuk film tersebut.

Musim terbaru Fortnite difokuskan terutama di sekitar pemburu hadiah berbeda yang bergabung dengan dunia dalam gim. Sementara Epic menciptakan sejumlah karakter asli untuk battle pass musim ini, pemain gim juga dapat bermain sebagai Mandalorian dan bahkan Baby Yoda mengapung di samping Anda di kapsulnya jika mencapai level 100.

Musim ini, Epic juga menambahkan Kratos dari God of War, Master Chief dari Halo dan dua karakter dari The Walking Dead.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement