Jumat 25 Dec 2020 06:05 WIB

Sex and the City Kemungkinan akan Kembali Tanpa Kim Catrall

Kim Catrall memerakan tokoh Samantha Jones dalam Sex and Teh City.

Rep: Uji Sukma Medianti/ Red: Nidia Zuraya
Aktris Kim Cattrall kemungkinan tidak akan ikut bermain dalam Sex and the City Ketiga.
Foto: Reuters
Aktris Kim Cattrall kemungkinan tidak akan ikut bermain dalam Sex and the City Ketiga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Setelah berdiskusi bertahun-tahun tentang film ketiga dari Sex and the City, nampaknya franchise ini akan kembali pada tayangan semula yakni televisi series. 

Seperti yang pertama kali dilaporkan oleh situs gosip New York Post Page Six dan dikuatkan tak lama kemudian oleh TVLine, HBO Max dikabarkan melempar sinyal pada seri terbatas Sex and the City yang akan menyatukan kembali Parker dengan lawan mainnya Kristin Davis dan Cynthia Nixon untuk menjalankan episode baru dalam jangka pendek.

Baca Juga

Cattrall, tentu saja, diperkirakan tidak akan muncul. Mengingat 2017 lalu, ketika film ketiga Sex and the City yang direncanakan meledak, Cattrall berbicara secara terbuka tentang ketidaktertarikannya pada proyek tersebut dan juga kepada Sarah Jessica Parker.

“Sungguh luar biasa mendapatkan pemberitaan negatif tentang sesuatu yang telah saya katakan selama hampir setahun tentang 'tidak', yang saya tuntut atau seorang diva,” kata Cattrall kepada Piers Morgan tentang spekulasi tabloid bahwa tuntutannya mendalam -mempersiapkan film. 

“Dan di sinilah saya mengambil tugas untuk orang-orang dari Sex and the City, dan khususnya Sarah Jessica Parker, yang menurut saya dia bisa lebih baik,” lanjutnya dilansir dari Vanity Fair Hollywood, Kamis (24/12).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement