REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura menyiagakan petugas layanan khusus selama liburan hari Natal dan Tahun Baru (Nataru).
Direktur PDAM Jayapura Entis Sutisna mengatakan, petugas PDAM yang disiagakan berada di lima titik. Bila ada gangguan pelayanan, pelanggan dapat melaporkan kepada petugas.
Kelima titik itu empat di antaranya berada di Kota Jayapura dan satu di Kabupaten Jayapura. Bila pelanggan mengalami gangguan pelayanan dapat segera mendatangi pos yang ada di masing-masing wilayah. "Petugas akan segera merespons bila ada gangguan pelayanan air PDAM," kata Entis pada Kamis (24/12) di Jayapura.
Selain itu PDAM Jayapura, lanjutnya, juga menyiagakan tiga mobil tangki air yang dapat melayani wilayah yang kesulitan air bersih. "Namun mengingat saat ini musim penghujan maka sejauh ini pelanggan dapat kami layani kebutuhan air bersihnya," ungkap Entis.
PDAM Jayapura melayani masyarakat di dua wilayah yakni Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura. Jumlah pelanggan saat ini sekitar 35 ribu dan yang terbanyak berada di Kota Jayapura.