Jumat 25 Dec 2020 20:18 WIB

Jung Woo Sung Gantikan Bae Sung Woo di Delayed Justice

Ini menjadi penampilan perdana Jung Woo di drama televisi dalam 8 tahun terakhir.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Foto: Aktor Korea Selatan Jung Woo Sung
Foto: Wikimedia
Foto: Aktor Korea Selatan Jung Woo Sung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jung Woo Sung resmi akan tampil di drama Delayed Justice. Woo Sung akan menggantikan aktor Bae Sung Woo dalam drama tersebut.

Melansir allkpop, Jumat (25/12), ini menjadi pertama kalinya dalam delapan tahun terakhir Jung Woo kembali ke dunia drama televisi. Pasalnya, Jung Woo lebih sering terlibat di dalam film Korea.

Baca Juga

Jung Woo menggantikan aktor Bae Sung Woo terkait kasus yang menjeratnya belum lama ini. Berita Bae Sung Woo cukup heboh karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

Menurut tim produksi Delayed Justice pada 22 Desember, Jung Woo Sung akan bergabung dengan drama tersebut memainkan peran Park Sam Soo. Dia akan mulai syuting pekan ini, menandai penampilan drama pertamanya dalam hampir delapan tahun.

Tim produksi menjelaskan, mereka akan mengedit Bae Sung Woo dari drama sebanyak mungkin hingga episode ke-16 yang telah difilmkan. Jung Woo Sung akan bergabung mulai dari episode ke-17.

Sebelumnya, aktor Lee Jung Jae sedang dipertimbangkan untuk peran Park Sam Soo. Namun, kemudian dia tidak dapat syuting karena jadwal yang tumpang tindih dengan drama lain.

Akhirnya, nama Jung Woo Sung diputuskan untuk tampil karena dia adalah direktur agensi Bae Sung Woo. Karena ini adalah penampilan drama pertamanya dalam delapan tahun, Jung Woo Sung menyatakan tekadnya untuk melakukan yang terbaik saat syuting.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement