Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ardhito Pramono Tutup Tahun dengan Lagu New Year's Eve

Jumat 25 Dec 2020 13:45 WIB

Red: Nora Azizah

Solois pria Ardhito Pramono mempersembahkan lagu

Solois pria Ardhito Pramono mempersembahkan lagu "New Year's Eve" sebagai refleksi diri atas segala perjalanan selama tahun 2020 (Foto: Ardhito Pramono)

Foto: ANTARA FOTO
'New Year's Eve' sudah diciptakan Ardhito sejak beberapa tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Solois pria Ardhito Pramono mempersembahkan lagu "New Year's Eve" sebagai refleksi diri atas segala perjalanan selama tahun 2020. Lagu ini juga sebagai resolusi untuk tahun mendatang.

Ardhito mengatakan bahwa dirinya sudah sejak lama ingin membuat karya lagu dengan nuansa liburan akhir tahun. Lagu ini sendiri terinspirasi ketika ia merayakan tahun baru sendiri di rumah.

Baca Juga

"Sebenarnya lagu ini udah gue ciptakan beberapa tahun yang lalu, pada saat itu gue merayakan tahun baru sendirian dirumah dengan menikmati berbagai hiburan khas yang ditayangkan televisi," kata Ardhito Pramono dalam keterangan resminya, dikuti Jumat (25/12).

Ardhito mengatakan bahwa dirinya juga mengambil referensi dari salah satu lagu Ella Fitzgerald yang berjudul "What Are You Doing New Year's Eve?" dalam pengerjaan lagu ini. Meskipun tidak merayakan Natal, Ardhito mengaku sangat menyukai dan menikmati kemeriahan liburan akhir tahun.

Suasana ini sedikit banyak berpengaruh terhadap musik yang ia cipta dan mainkan. Pemain film "Story of Kale" ini juga berencana membuat live session dimulai pada 24 Desember 2020 di kanal YouTube resminya.

Ardhito akan hadir membawakan lagu–lagu khas akhir tahun. Ardhito pun berharap lagu "New Year's Eve" ini dapat dinikmati dan membawa kehangatan di tengah keluarga dan orang tersayang.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile