Selasa 29 Dec 2020 13:23 WIB

Putra Anji Manji Rilis Lagu Terbaru

Lagu 'Kenapa Sih?' ditulis sendiri oleh Saga, putra Anji Manji.

Red: Reiny Dwinanda
Saga, putra Anji Manji, merilis lagu terbaru.
Foto: Youtube
Saga, putra Anji Manji, merilis lagu terbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses dengan "Telur Dadar" dan "Lagu Ikan", musisi cilik Saga kembali memperkenalkan single terbarunya. Putra Anji Manji yang kini berusia delapan tahun itu merilis lagu berjudul "Kenapa Sih?".

Tembang berisi tentang pertanyaan-pertanyaan polos dan lucu yang biasa dilontarkan oleh Saga ke Papa, Mama, dan juga kakak-kakaknya. Sama halnya seperti anak kecil lain yang suka bertanya dan mengungkapkan rasa ingin tahu mereka.

Baca Juga

Saga menciptakan sendiri lagu "Kenapa Sih?" dengan penggarapan lirik dibantu oleh Anji. Selain menjadi produser, Anji membantu mencatat dan menyusun pertanyaan-pertanyaan yang kerap dilontarkan Saga menjadi satu-kesatuan lirik lagu.

Dengan rilisnya single tersebut, Saga dan Anji berharap bisa kembali mengarahkan anak-anak Indonesia untuk terus mendengarkan lagu-lagu anak dan mendengarkan musik seusianya. Mereka berdua memang gencar melakukan sosialisasi lagu anak.

Tembang yang diproduksi di bawah naungan label MyMusic Records itu juga melibatkan produser William Chow. Lagu dikemas dengan musik bernuansa gim daring dan sudah bisa disimak via berbagai kanal streaming.

Video klip lagu digarap oleh Osvaldo Nugroho. Tidak jauh berbeda dari video klip Saga sebelumnya, tayangan menggabungkan foto-foto dan animasi benda-benda yang disukai anak-anak seperti boneka, bunga, kereta api, hingga pesawat luar angkasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement