Selasa 29 Dec 2020 15:48 WIB

AC Milan Dikabarkan Ingin Pinjam Gelandang Barcelona Ini

Puig tidak mendapatkan waktu bermain di bawah pelatih baru Barca, Ronald Koeman.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Barcelona Riqui Puig.
Foto: EPA-EFE/Sergio G. Canizares
Gelandang Barcelona Riqui Puig.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan tertarik mendatangkan gelandang Barcelona, Riqui Puig. Milan diisukan siap meminjam Puig saat bursa transfer Januari 2020 dibuka.

Dikutip dari Football-Italia, Selasa (29/12), Milan dikabarkan sudah mendekati pemain berusia 21 tahun tersebut. Apalagi, Puig tidak mendapatkan waktu bermain di bawah pelatih baru Ronald Koeman.

Sehingga, Puig meminta Barcelona meminjamkannya ke klub lain Januari mendatang. Bagi Milan, pendekatan ini bukan barang baru. Milan sudah melakukannya saat meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid, serta Diogo Dalot dari Manchester United.

Bahkan, Barcelona diisukan sedang mempertimbangkan menjual Puig, dan tengah menentukan harga yang harus dibayar jika ada klub yang mau membelinya. Jika jadi pindah, Puig akan merasakan kerasnya Serie A Italia, khususnya di Milan, yang sedang memimpin klasemen saat ini.

Musim ini skuad Rossoneri sedang tampil impresif, dengan jadi satu-satunya klub Eropa yang belum kalah di liga domestik. Dalam 14 pertandingan, Milan sudah 10 kali menang dan empat kali imbang. Meski demikian, posisi Milan di puncak klasemen terus dibuntuti oleh rival sekota, Inter, yang hanya berjarak satu poin di peringkat kedua.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement