Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

11 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Arsenal Serius Datangkan Gelandang Barcelona

Selasa 29 Dec 2020 17:21 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Barcelona Riqui Puig.

Gelandang Barcelona Riqui Puig.

Foto: EPA-EFE/Sergio G. Canizares
Puig adalah pilihan yang paling mungkin didapatkan Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dilaporkan serius mempersiapkan kepindahan gelandang Barcelona Riqui Puig. The Athletico dilansir dari Tribalfootball, Selasa (29/12) melaporkan the Gunners telah mempertimbangkan sejumlah opsi pemain guna mengatasi kurangnya daya kreatifitas lini tengah.

Pemain Salzburg, Dominik Szoboszlai, tertarik pindah ke Emirates namun pemain asal Hongaria itu telah menyetujui kepindahannya ke RB Leipzig pada Januari. Laporan tersebut juga mengeklaim kemungkinan kepindahan pemain Lyon Houssem Aouar pada jendela transfer Januari.

Baca Juga

Tetapi Puig adalah pilihan yang paling mungkin didapatkan Arsenal. Pasalnya, pemain 21 tahun ini tidak disukai oleh pelatih Barcelona Ronald Koeman. Dan jaringan pemandu bakat Arsenal diklaim telah menyaksikan aksi Puig dalam beberapa kesempatan.

Puig diperkirakan akan tersedia dengan status pinjaman bulan depan. Leeds United dikabarkan tertarik kepada Puig sehingga persaingan akan semakin menarik.

Arsenal memang sedang kehilangan daya kreativitas di lini tengah. Hal tersebut menjadi masalah utama pasukan Mikel Arteta pada musim ini sehingga skuad Gudang Peluru kini terpuruk di posisi ke-15 klasemen Liga Primer Inggris. Jalan satu-satunya adalah mendatangkan pemain baru yang mempunyai daya kreativitas tinggi.

Perjalanan karier Puig di Barcelona yang dikenal dengan pemain berkreativitas tinggi diharapkan bisa menjadi solusi. Puig masuk ke tim utama pada 2020. Namun ia jarang mendapatkan kesempatan bermain. Musim ini, ia hanya mendapatkan kesempatan bermain empat pertandingan di semua kompetisi.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile